by

3 Rekomendasi Tools WhatsApp Marketing Terbaik

KOPI, Jakarta – Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, apa kabar rekan-rekan online, di artikel kali ini admin akan memberikan rekomendasi 300 marketing terbaik bisa kamu gunakan untuk melakukan follow up para customer kamu.

Sebagaimana kita tahu bahwasannya WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chatting dengan pengguna terbanyak di dunia, hampir semua orang yang memiliki Android sudah pasti memiliki aplikasi WhatsApp ini untuk kebutuhan chatting mereka.

Dari fakta ini kita bisa mengambil kesimpulan bahwasanya dengan menggunakan WhatsApp kita bisa memaksimalkan bisnis online kita. karena dengan bantuan WhatsApp kita bisa melayani customer kita, menanyakan kebutuhan dan keinginan dari customer kita.

Mungkin jika customer kita satu baru sampai puluhan dan belum sampai ribuan orang, maka kita tidak akan kesulitan untuk pesan-pesan yang masuk. lantas Bagaimana jika pesan yang masuk mencapai ribuan orang, maka dari itu kita membutuhkan WhatsApp marketing bantu kita. berikut ini rekomendasi bisa kamu gunakan untuk optimasi bisnis online kamu.

3 tools WhatsApp marketing

1. WBS Pro

WBS Pro merupakan salah satu WhatsApp marketing yang bisa kamu gunakan untuk optimasi follow up kepada customer kamu. dengan menggunakan software ini kamu bisa membalas ribuan chat dengan sekali klik, tembakan kamu juga bisa mengelompokkan customer yang sudah melakukan transfer dan yang belum.

sudah banyak orang yang menggunakan WPS Pro ini, salah satunya adalah habis online yang sudah sukses Dewa Eka Prayoga. Christina lie, dan lain sebagainya.

2. WBS chat

Tolls Kedua yang saya rekomendasikan di artikel kali ini adalah WPS chat, dengan dengan menggunakan WBS chat ini kamu bisa scraping ribuan kontak yang ada di internet baik itu dari Google Chrome, Google Map, Facebook dan lain sebagainya.

kemudahan dari website ini adalah kamu bisa melakukan ekspor impor kontak dengan format txt dan csv, bisa mengirimkan pesan dalam teks, gambar, video, dan dokumen txt, PDF dan lain sebagainya.

3. Waformmaker 2

software ketika yang saya rekomendasikan di artikel kali ini adalah wa from maker 2, software ini berupa plugin WordPress yang bisa kita install di situs WordPress kita.

dengan menggunakan plugin ini kita bisa memaksimalkan visitor website kita untuk melakukan melalui transaksi melalui WhatsApp.

berikut ini fitur-fitur dari wa from maker 2

  • Bisa custom text dan form sesuai keinginan anda.
  • Support elementor dengan short code.
  • Terintegrasi dengan grub whatsapp.
  • Bisa Redirect multiple link to action.
  • Support facebook pixel.
  • Bisa export CSV database dengan hanya sekali klik.
  • Bisa tracking pixel pada tombol open dan send.
  • Bisa menyimpan database costumer yang isi form.
  • Bisa Melakukan Duplikat Form Field.
  • Dan masih banyak yang lain.

Demikian 3 rekomendasi TOOLS WhatsApp marketing terbaik bisa anda maksimalkan untuk mendongkrak penjualan bisnis online kamu.

Semoga artikel ini bermanfaat dan memberikan manfaat buat kamu, Selamat mencoba!

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA