by

Dua Unit Pelaksana Teknis Banten Sabet Penghargaan

KOPI, Jakarta– Dalam rangkaian Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-57 Tahun 2021, Direktorat Jenderal Pemasyarakatan menggelar Refleksi Pemasyarakatan bertajuk “Menuju 57 Tahun Pemasyarakatan” di Ballroom JS Luwansa Hotel, Jakarta (26/4/2021).

Direktorat Jenderal Pemasyarakatan memberikan penghargaan kepada Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Petugas Pemasyarakatan Berprestasi sebagai apresiasi atas kinerja, dedikasi, komitmen dan integritas dalam memajukan Pemasyarakatan Indonesia.

Patut berbangga, 2 UPT Pemasyarakatan di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten berhasil menyabet 3 penghargaan.

Penghargaan diraih Rutan Kelas I Tangerang sebagai Terbaik I dalam Penyelenggaraan Makanan bagi Narapidana/ Tahanan dan Anak se- Indonesia Tahun 2021 dan Lapas Kelas III Rangkasbitung sebagai Terbaik III.

Penghargaan Terbaik I Kategori Layanan Kerja Sama diraih Lapas Kelas III Rangkasbitung. Secara langsung penghargaan diberikan oleh Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Mahfud MD.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Agus Toyib menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang diraih jajaran Kanwil Kemenkumham Banten.

“Penghargaan ini adalah motivasi bagi seluruh jajaran di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Banten untuk menjadi lebih baik lagi. Tetaplah semangat bekerja penuh dedikasi, berkomitmen menjaga integritas moral, serta berkeyakinan untuk membangun Pemasyarakatan yang lebih baik,” harapnya.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA