by

TNI-Polri Mantapkan Program Transformasi Pengawasan

KOPI, Jakarta– Kadiv Propam Polri kembali melakukan serangkaian kunjungan silaturahmi ke jajaran TNI. Setelah berkunjung ke Danpuspom AD, kali ini giliran Danpuspom Mabes TNI di Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (17/3/2021).

Kadiv Humas Polri Irjen Pol. ArgoYuwono menyampaikan tujuan kunjungan dan silaturahmi ini merupakan tindak lanjut dari implementasi program Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo terkait Transformasi Operasional yaitu Peningkatan Sinergitas dan Kolaborasi dengan TNI.

“Selain itu dibicarakan juga tentang kerja sama dan saling tukar informasi terkait masalah yang melibatkan TNI atau Polri untuk penegakan disiplin masing-masing dan dukungan terhadap pelaksanaan program prioritas Kapolri terkait transformasi pengawasan,” kata Kadiv Humas Irjen Pol. Argo Yuwono dalam keterangan tertulis.

Kadiv Propam Polri Irjen Pol. Ferdy Sambo menambahkan, kedatangannya bersama jajaran juga sekaligus memperkuat kerjasama dalam penanganan perilaku anggota di dunia siber sehingga anggota TNI dan Polri cerdas dalam bersosial media.

“Juga kerjasama dalam penegakkan hukum terhadap kasus yang melibatkan anggota masing-masing TNI dan Polri,” tambah Sambo.

Dalam kunjungannya, Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo didampingi oleh Karo Provos, Karo Paminal dan Karo Wabprof dan diterima langsung oleh Danpuspom TNI Mayjen TNI Eddy Rate Muis bersama Dir Gakkum Puspom TNI Kolonel Fuad.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA