by

Tips Beli Tiket Pesawat Murah Untuk Traveling ke Luar Negeri

KOPI, Jakarta – Melakukan perjalanan wisata ke luar negeri memang sangat menyenangkan. Bahkan kalau bicara tentang melakukan perjalanan wisata di luar negeri ada banyak orang yang suka banget melakukan perjalanan wisata di luar negeri. Bahkan ada juga yang rela mengorbankan tabungan hanya untuk traveling kesana. Anda juga salah satunya?

Buat Anda yang memang tengah ingin melakukan perjalanan wisata di luar negeri, sebenarnya bisa kok melakukan perjalanan traveling murah meriah. Anda juga bisa mendapatkan tiket pesawat yang murah banget untuk bisa sampai di luar negeri dan hemat ongkos untuk traveling. Dengan begini nantinya traveling Anda akan menjadi sebuah perjalanan yang sangat menakjubkan dan juga menjadi sebuah perjalanan yang sangat menyenangkan.

Seperti apa tips pesawat murah yang kamu bisa coba terapkan agar dapat melakukan perjalanan traveling ke luar negeri dengan budget yang ringan? Yuk cek informasinya!

Tips Beli Tiket Pesawat Murah Untuk Traveling Ke Luar Negeri

  • Berburu tiket pesawat saat malam hari

Malam hari merupakan waktu yang paling tepat untuk berburu tiket pesawat. Sebab pada saat malam hari, pemburuan tiket pesawat jumlahnya sangat jarang dan Anda menjadi minim pesaing. Tidak apa – apa kan jika sesekali mengorbankan waktu tidur Anda untuk mendapat tiket pesawat murah. Waktu yang paling ideal untuk berburu tiket pesawat ini adalah jam 11 malam.

  • Booking secara online di travel agent resmi

Online travel agent resmi menjual banyak sekali tiket pesawat di setiap harinya dengan harga murah. Selain hal tersebut juga masih ada potongan harga yang akan diberikan apabila Anda gunakan aplikasi. Bahkan juga ada potongan yang diberi melalui promo kartu kredit.

  • Berangkat saat weekdays dan malam hari

Penerbangan yang dilakukan pada saat weekdays ini umumnya akan lebih murah daripada weekend. Anda dapat ambil cuti untuk berlibur. Selain harga tiket pesawatnya jadi lebih murah, nantinya Anda juga akan lebih leluasa lagi untuk menikmati tempat wisata yang tak terlalu ramai. Terbang pada saat larut malam atau pun subuh juga dapat Anda jadikan sebagai pilihan paling tepat, sebab umumnya harga tiket pesawat yang ditawarkannya jadi lebih murah.

  • Menggunakan dua maskapai berbeda

Coba untuk gunakan maskapai berbeda untuk kepergian dan juga kepulangan, sebab umumnya harganya jauh lebih murah daripada menggunakan maskapai sama. Hal yang demikian ini memang akan jadi sangat merepotkan dan juga tidak praktis bila Anda memesan tiket pesawat secara langsung di website maskapai penerbangan. Akan tetapi bila Anda memesan tiket pesawat lewat online, maka Anda dapat langsung bandingkan harga masing – masing tiket dan pilih maskapai dengan harga yang paling bersaing.

Demikian artikel Tips Beli Tiket Pesawat Murah Untuk Traveling ke Luar Negeri, semoga manfaat. Untuk anda yang hobi traveling ke Filipina bisa simak artikel Indomanila.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA