by

TapTalk.io Aplikasi Chat Buatan Anak Bangsa Pesaing WhatsApp dan Telegram

KOPI, Jakarta – Di era zaman modern ini sangat di perlukan sekali sebuah mobile app untuk sarana komunikasi dengan mudah, serta layanan terlengkap. Untuk itulah hadir sebuah aplikasi bernama TapTalk.io buatan anak bangsa.

Aplikasi chatting ini di kembangkan oleh developer Ritchie Nathaniel bersama timnya sejak tahun 2017. Pengalamannya di dunia startup sudah lebih dari 10 tahun. Bahkan pernah berkolaborasi dengan Weekend Inc, Traveloka, Moselo, dan pada akhirnya memutuskan untuk membuat aplikasi TapTalk.io

Ritchie sebagai CEO & Founder TapTalk.io membuat aplikasi itu untuk memudahkan para pebisnis dan UKM, meningkatkan pengalaman terbaik pengguna dalam hal layanan pelanggan.

TapTalk.io sendiri telah menyediakan fitur paling bagus di antaranya PowerTalk untuk Chat SDK, sedangkan One Talk sebagai salah satu platform OmniChannel Customer Engagement.

Solusi Chat di Indonesia

aplikasi chat buatan anak bangsa

Aplikasi pesan instan gratis karya anak muda Indonesia ini lebih mengedepankan fitur keamanan, dan jaminan privasi dalam pengiriman pesan maupun file yang di kirim. Sepintas aplikasi chat TapTalk.io memang seperti Whatsapp atau Telegram, jadi mudah sekali dalam pengoperasiannya.

Terlebih mereka menjual solusi OmniChannel dan Whatsapp bussiness API ke perusahaan (berbayar), namun pada messenger tetap gratis. Dengan adanya fitur SDK (Software Development Kit), sangat memudahkan sekali para developer, dalam hal fitur chat engine yang dapat di tambahkan pada website atau mobile app.

Secara garis besar di mobile app dan website yang di kembangkan pasti memiliki fitur chat. Tujuannya untuk mempermudah integrasi chat dalam suatu aplikasi.

Kehadiran TapTalk.io dengan layanan terlengkap dalam chat engine, cocok sekali untuk beragam perusahaan karena tak perlu repot lagi mengatur maupun maintenance server sendiri. Menariknya penawaran chat SDK dalam aplikasi ini sudah di lengkapi dengan fitur interface, yang bisa di kostumisasi sesuai keinginan pengguna.

Apabila developer sudah mempunyai user interface, TapTalk.io telah menyediakan core library yang dapat di integrasikan secara mudah. Layanan pada aplikasi buatan anak negeri ini sangatlah terjangkau untuk semua kalangan, bahkan UKM sekalipun.

Sebab TapTalk.io sudah mengerti kalau komunikasi sangat penting seiring berkembangnya dunia digital dan teknologi.

Fitur dan Harga Platform OneTalk

Dalam dasbor OneTalk anda bisa mengelola agen customer service secara lengkap. Selain itu bisa di integrasikan pada beberapa aplikasi chat populer seperti Telegram, WhatsApp, Line, Twitter DM, Facebook Massenger dalam dasbor pusat.

Untuk harga layanan OneTalk pada TapTalk.io sangat terjangkau mulai Rp 399 ribu perbulan paket paling murah. Tersedia pula dalam empat paket yang bisa di pilih mulai dari Silver, Gold, Diamond dan Corporate.

Di dalam paket itu akan tersedia fitur tambahan seperti Working Hours & Automated Messages, Topics, dan Customer Ratings.

Inovasi yang terus di kembangkan, anda dapat kombinasikan layanan pesan instan dengan teknologi AI dan NLP sehingga hadirnya chatbot.

Di Indonesia sendiri memang sosial media jadi salah satu tulang punggung kanal penjualan terutama untuk social commerce.

Sehingga aplikasi pesan instan atau chat seperti TapTalk.io dengan fitur lengkap sangat di butuhkan. Sebagai sarana media promosi layanan yang mencangkup secara luas.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA