by

Satgas TMMD Kodim 0213/Nias Bersama Warga Kerjakan Sasaran Fisik

KOPI, Gunungsitoli – Satgas TMMD ke-110 Kodim 0213/Nias bersama masyarakat bahu-membahu mengerjakan pembukaan badan jalan sepanjang 6.000 Meter yang menghubungkan dua desa dan di dua kecamatan yang berlokasi di Desa Loloanaa Lolomoyo Kecamatan Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli, Sumatera utara.

Dari pantauan media ini, terlihat personel Satgas bersama warga turut bersama mengerjakan kegiatan pembukan badan jalan ke 110/2021 Kodim 0213/Nias dalam mengerjakan sasaran fisik, sehingga tepat waktu dan bisa dimanfaatkan oleh warga. Hal ini disampaikan oleh Dandim 0213/Nias Letkol Inf TP. Lobuan Simbolon selaku Dansatgas TMMD ke 110 Kodim 0213/Nias diruang kerjanya, Selasa (9/3).

“Kita mengharapkan pengerjaan ini tepat waktu, sehingga bisa dimanfaatkan oleh warga dalam memudahkan akses menuju antar Desa dari Desa Loloana’a Lolomoyo menuju Desa Gawu-Gawu Bouso dan menuju Desa Nikootano Dao, terlebih memudahkan akses masyarakat membawa hasil bumi seperti karet, kelapa, pisang dan kayu bakar untuk dijual di pasar,” katanya.

Ia menambahkan ucapan terimakasihnya kepada masyarakat yang selalu hadir dalam kegiatan TMMD ke 110/2021 di wilayah Kodim 0213/Nias yang tanpa mengenal lelah. “Saya selaku Dansatgas, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang selalu mendukung kegiatan ini, tanpa mengenal lelah dan semangat masyarakat yang sangat tinggi bekerja bersama Satgas,’’ ucap Dansatgas mengakhiri. (Arro Zebua)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA