by

Sarana Jaya Laksanakan Topping Off Menara Swasana

KOPI, Jakarta – Sebagai wujud komitmen Sarana Jaya dalam menjalankan pembangunan yang berkelanjutan, Sarana Jaya melaksanakan topping off ceremony Apartemen Menara Swasana yang berada di Kawasan Nuansa Pondok Kelapa, Jl. Haji Naman, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu, 27 Maret 2021. Penandatanganan Perjanjian Pengikatan Jual-Beli (PPJB) antara Pembeli Apartemen Swasana dengan KSO Sarana – Totalindo juga diselenggarakan sebagai salah satu rangkaian acara, selain tentunya kegiatan pemasaran yang akan dilakukan oleh tim pemasaran Apartemen Menara Swasana.

Apartemen Menara Swasana merupakan apartemen yang diperuntukan bagi masyarakat umum. Tersedia dua tipe unit yaitu tipe studio sebanyak 535 unit dengan harga mulai 200 jutaan. Sedangkan untuk tipe dua kamar tidur dijual dengan harga mulai 400 jutaan sebanyak 582 unit.

Selain berada di lokasi yang strategis dan telah didukung dengan berbagai sarana memadai seperti balai pertemuan, lintasan lari atau jogging track, kolam renang, pusat kebugaran, taman bermain anak dan area terbuka hijau yang menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan Sarana Jaya. Tersedia pula fasilitas moda transportasi Transjakarta dan Minitrans yang dapat memudahkan para penghuni dalam berkegiatan sehari-hari.

Apartmen  Menara Swasana mengedepankan suasana yang elok dan tertata sehingga diharapkan mampu menjadikan impian warga Jakarta dalam memiliki hunian yang nyaman menjadi kenyataan.

Plt. Direktur Utama Sarana Jaya, Indra S. Arharrys mengatakan konsep pembangunan Apartemen Menara  Swasana mengedepankan hunian yang mampu memberikan suasana nyaman. “ Konsep Pembangunan Apartemen Menara Swasana Mengedepankan hunian yang mampu memberikan rasa nyaman bagi penghuni, serta prospek investasi yang menjanjikan dengan kemudahan akses menuju pusat industri, perkantoran, maupun pusat perbelanjaan,”urainya dengan ramah.

“Rampungnya Apartemen Menara Swasana di Nuansa Pondok Kelapa menjadi bukti komitmen Sarana Jaya untuk tetap menyelesaikan proyek sesuai target, dengan tetap mengedepankan visi misi Sarana Jaya yaitu menjadi pengembang yang terkemuka dan berkelanjutan di Indonesia,” tutup Indra.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA