by

Pulangkan OKU Selatan, Musi Rawas Maju ke Babak Semifinal

KOPI, Musi Rawas – Tim Futsal Putra Kabupaten Musi Rawas memastikan diri lolos ke babak semifinal masuk ke empat besar, usai mengalahkan Kabupaten OKU Selatan laga Turnamen Futsal U-18 Road To Popnas, di GOR Stable Berkuda, Kabupaten Musi Banyuasin pada Rabu (17/03/2021).

Dimeriahkan oleh hujan gol di babak pertama, Kabupaten Musi Rawas berhasil memupus asa Kabupaten OKU Selatan lewat permainan sengit dengan skor akhir, 3-2.

Dengan gol pertama diciptakan oleh Rio Defriyansah, dan gol kedua dicetak oleh M Fikri Buchari, dilanjutkan lagi dengan serangan gol ketiga dari Rio Defriyansah.

Namun pada babak kedua Kabupaten OKU Selatan mengejar ketertinggalan dengan 2 gol.

Head Coach Tim Futsal Putra Kabupaten Musi Rawas, Adika Fatahilah, M.Pd mengaku, puas dengan performa timnya.

“Dari segi menyerang dan bertahan sudah berjalan dengan baik,” ujar Adika.

Menurut Adika, timnya dapat memperoleh kemenangan berkat kedisiplinan mereka menerapkan strategi pelatih, yang berhasil membaca pola permainan musuh.

“Beberapa kami menyerang, lawan selalu membalas dengan counter attack efektif yang kerap menyulitkan barisan pertahanan. Seperti yang kami waspadai sebelumnya,” imbuh Adika.

Meski membawa pulang kemenangan, Adika tetap merasa perlu ada perbaikan dalam tubuh timnya demi memenangkan pertandingan di semi final menghadapi kita tetangga yaitu Kota Lubuklinggau.

“Yang pasti, kami harus terus memperbaiki transisi dari offense ke defense,” terangnya.

Adika berharap, tim selalu termotivasi dan mempertahankan semangat berjuangnya. Baik di dalam, maupun di luar lapangan.

”Dengan begitu, semoga kita selalu bisa menampilkan permainan terbaik di setiap pertandingan,” pungkas Adika. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA