by

Penyerahan Unit Arumaya Residence kepada Konsumen Akan Dilakukan di 2022

KOPI, Jakarta – PT Acset Indonusa Tbk (Acset) bermitra dengan Woh Hup Private Ltd. yang tergabung dalam joint operation (Acset – Woh Hup JO) menggelar seremoni topping-off apartemen Arumaya Residences. Proyek hunian premium yang terletak di Jakarta Selatan ini merupakan proyek sinergis Acset dengan Astra Property Group. Pemberi kerja Arumaya Residences PT Brahmayasa Bahtera yang merupakan anak perusahaan Astra Property dan Hongkong Land. Proyek yang dibangun dengan sistem bottom-up ini menempuh tahap groundbreaking sejak akhir 2018 lalu.

“Acset-Woh Hup JO berhasil membangun proyek ini dengan tepat waktu hingga sampai pada topping off pada 26 Maret 2021. Seremoni merupakan simbol selesainya pembangunan tower apartemen Arumaya Residence hingga lantai 24. Sementara itu, pembangunan unit Garden Villa masih akan terus dilaksanakan hingga akhir tahun 2021,” ujar Idot Supriadi, Presiden Direktur Acset.

Acset menyampaikan tiga hal penting. Pertama, Arumaya Residences merupakan bukti kemampuan Acset dalam menyelesaikan proyek-proyek konstruksi bergengsi dan kompleks di Indonesia. Kedua, Acset menunjukkan hasil kolaborasi yang sangat erat dengan Woh Hup JO. Ketiga menurutnya proyek ini menunjukkan dukungan Acset kepada Astra Property Group, yang keduanya berada dalam sebuah rantai nilai Astra Group yang sangat berharga bagi kedua belah pihak.

“Acset mengedepankan prinsip safety dan quality sebagai faktor yang krusial diseluruh proyeknya. Acset percaya bahwa dua prinsip ini dapat membawa nilai tambah bagi seluruh pelanggannya. Hal ini juga tampak pada proyek Arumaya Residences yang berhasil diselesaikan dengan nir kecelakaan kerja (zero fatality),” tambah Idot.

“Pelaksanaan topping off seremoni Arumaya Residences ini tepat waktu sesuai dengan jadwal yang direncanakan, yaitu pada Maret 2021. Tentu selama proses pembangunan kami sangat memerhatikan kesehatan dan keselamatan para pekerja, yaitu dengan menerapkan protokol kesehatan dan menjalankan protokol keamanan kerja secara ketat. Kami sangat bersyukur dalam proses pengerjaannya zero accident,” ujar Wibowo Muljono, President Director PT Astra Land Indonesia.

Pelaksanaan topping off ini sekaligus menjadi bukti keseriusan dari Astra Property dan Hongkong Land dalam membuat sebuah mahakarya. Dengan komitmen ini, Wibowo dapat memulai proses serah terima unit kepada konsumen pada tahun 2022.

Dihadiri jajaran direksi Astra Property, Hongkong Land dan ACSET, seremoni topping off ditandai dengan dilakukannya penuangan semen secara bersama-sama. Pelaksana Tugas Wali Kota Jakarta Selatan, Isnawa Adji berharap nantinya Arumaya Residence dapat menjadi ikon Jakarta Selatan.

“Pemerintah Kota Jakarta Selatan berterima kasih atas kontribusi Arumaya Residences, dengan pembangunan yang memperhatikan sisi lingkungan hidup. Dengan pembangunan yang berkelanjutan [menjadi integrated development] nantinya Arumaya Residences dapat menjadi ikon Jakarta Selatan.”, ujar Isnawa Adji, Plt. Wali Kota Jakarta Selatan.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA