by

Pasca Libur Hari Raya Nyepi, Personel Satgas Bersama Warga Kembali Kebut Pekerjaan TMMD

KOPI, Jembrana – Panca pelaksanaan libur Hari Raya Nyepi, pengecoran rabat beton jalan pada sasaran fisik TMMD Ke 110 Kodim 1617/Jembrana kembali berlanjut. Meski masih diselimuti suasana hari raya warga terlihat sangat antusias berbaur bersama Personel Satgas TMMD dalam melanjutkan pengerjaaan rabat beton tersebut, Senin (15/03/2021)

Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna, S.Sos., mengatakan saat ini sasaran fisik mulai kembali dikerjakan. Dimana sebelumnya Personel Satgas diliburkan selama sehari dikarenakan penghormatan kepada Umat Hindu yang sedang melaksanakan Hari Raya Nyepi.

Lanjutnya, mengingat dalam Catur Brata Penyepian tidak dibolehkan bekerja (amati karya) serta tidak boleh bepergian (amati lelungaan) sehingga pekerjaan sasaran fisik maupun non fisik dihentikan sementara. “Personel Satgas kita berikan libur sehari selama Hari Raya Nyepi, kita hormati dan berikan kesempatan personel yang beragama Hindu untuk melaksanakan Catur Brata Penyepian dengan khidmat”, ucap Dandim Haruna.

Dirinya berharap setelah hari raya ini, Personel Satgas TMMD memiliki motivasi dan semangat baru dalam menyelesaikan pekerjaan baik sasaran fisik maupun non fisik. Sehingga dengan batas waktu yang telah ditentukan sasaran TMMD bisa tercapai dengan hasil yang memuaskan.

“Ke depan kita akan maksimalkan pekerjaan terutama pada pengecoran rabat beton dan pemasangan gorong-gorong di titik tertentu, untuk bahan material kita sudah distribusikan sesuai kebutuhan di titik yang ditentukan,” lanjut Dandim Haruna di lokasi sasaran TMMD.

Dandim juga memberikan apresiasi atas semangat gotong royong Prajurit TNI bersama warga yang selalu bersinergi dalam pengerjaan sasaran fisik tersebut. Terwujudnya sinergitas tersebut sebagai bentuk kemanunggalan TNI bersama rakyat sehingga selaras dengan tema TMMD Ke 110 Tahun Anggaran 2021 yaitu “Wujud Sinergi Membangun Negeri”, akan tercapai.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA