by

Optimis Raih Enam Emas pada Porprov OKU Raya, KONI Musi Rawas Kirim Atlet Try Out ke Jakabaring

KOPI, Musi Rawas – Ketua Umum KONI Kabupaten Musi Rawas H Azhari, ST didampingi Kepala Bidang Pembinaan Prestasi Adika Fatahilah, M.Pd, Kepala Bidang Mobilisasi dan Sumber Daya Adio Seftiwan, Pengurus dan Pelatih Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Musi Rawas, pantau atlet atletik yang sedang try out ke Vanue Atletik Jakabaring Sport Center, Palembang, selama dua hari.

“Semoga dipelaksanaan Tri Out ini menambah wawasan dan kemampuan atlet menjelang POPDA dan Porprov 2021 mendatang,” ujar Azhari, Sabtu (06/03/2021).

H Azhari, ST mengatakan, dimasa demi mendongkrak kemampuan dan prestasi atlet, kita kirim atlet untuk try out ke luar daerah.

“Semoga kedepan para atlet Kabupaten Musi Rawas dapat memberikan prestasi yang memuaskan, saya akan pantau seluruh cabang olahraga yang ada di Kabupaten Musi Rawas, agar lebih semangat lagi untuk berlatih,” ujarnya.

Sementara itu pengurus PASI Musi Rawas, Suyono, S.Pd berterima kasih sekali atas bantuan dan suport dari KONI Musi Rawas, semoga ini dapat memberikan motivasi kepada atlet PASI untuk mempersiapkan diri jelang POPDA dan Porprov 2021 mendatang.

“Pada Tri Out ini PASI Musi Rawas mengirimkan lima atlet putra dan 1 atlet putri didampingi pelatih, tujuan Try Out ini untuk melihat kemampuan atlet kita, sekaligus menambah jam terbang mereka untuk mempersiapkan diri jelang POPDA dan Porprov,” ujarnya.

PASI Musi Rawas di POPDA menargetkan empat emas dan untuk Porprov enam emas.

“Ya, kita menargetkan enam emas dari atletik pada Porprov, sebenarnya peluang untuk mendapatkan emas banyak, namun kita tidak bisa sesumbar dulu, diantara peluang emas yang akan kita raih yaitu, Dasa lomba, Lari, Lompat, dan Lempar,” imbuh Suyono. (Vhio)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA