by

Kontingen Futsal Musi Rawas Ikuti Pembukaan Turnamen Futsal U-18 Road To Popnas di Musi Banyuasin

KONI, Musi Rawas – Kontingen Futsal Kabupaten Musi Rawas ikuti pembukaan Mini Turnament Futsal U-18 Road To POPNAS 2021yang diikuti oleh 12 Kabupaten/ Kota Se-Sumatera Selatan, di Stadion Stable Berkuda Kabupaten Musi Banyuasin, Selasa (16/03/2021).

Berdasarkan jadwal pertandingan kontingen futsal Musi Rawas Vs Ogan Ilir akan bertanding pada pukul 15.00 WIB sore nanti, Selasa (16/03/2021).

Acara dibuka langsung oleh Bupati Musi Banyuasin melalui Sekda Musi Banyuasin Drs H Apriyadi, M.Si.

Turut hadir dalam acara pembukaan turnamen tersebut ketua umum Asosiasi Futsal Sumatera Selatan Islah Taufik, Ketua Umum KONI Musi Banyuasin Raflen, ST bersama jajaran, dan seluruh Oficial serta pelatih futsal dari 12 Kabupaten/ Kota Se-Sumatera Selatan.

Dalam sambutannya Sekda Musi Banyuasin, mengatakan turnamen ini digelar guna menjaring bibit atlet Futsal di Sumatera Selatan.

Pada kesempatan yang sama Islah Taufik selaku ketua umum Asosiasi Futsal Sumsel, menyampaikan untuk seluruh atlet yang akan berlaga di Mini Turnament Futsal U-18 Road To POPNAS 2021 agar selalu menjunjung sportifitas.

“Untuk seluruh peserta, selamat bertanding. Karena pertandingan ini merupakan seleksi untuk tim futsal Sumatera Selatan yang akan bertanding pada Popnas 2021 mendatang, jadi harapan saya pertandingan ini dapat menjaring atlet-atlet Futsal di Sumsel yang profesional,” pungkas Islah. (Vhio)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA