by

Kiat Pintar Memilih Jasa Sablon Manual dan DTG

KOPI, Surabaya – Bagi Anda yang memiliki usaha pakaian, memilih vendor penyedia jasa sablon berkualitas memang sangat penting. Mengapa? Karena nantinya pengusaha pakaian ini akan menjual kembali kaos yang disablon tersebut. Meski begitu, mereka tak selalu memproduksi dalam jumlah yang besar, ini dilakukan untuk menekan kerugian di masa awal berbisnis.

sabloln kaos surabaya
Sablon Kaos Komunitas

Nah, untuk sebelum Anda memproduksi pakaian dalam jumlah yang besar, peharikan dulu kiat kiat memilih jasa sablon kaos surabaya dibawah ini!

Kiat Memilih Jasa Sablon DTG dan Manual yang Berkualitas

  • Cek Sosial Media dan Website

Di zaman yang serba modern, hampir semua usaha memiliki website dan sosial media. Ini penting karena selain sebagai penyedia informasi, platform ini juga digunakan untuk media promosi. Disini, Anda bisa mengecek testomoni/review yang diberikan konsumen sebelumnya.

  • Bahan Kaos yang Dimiliki

Di dalam dunia konveksi, ada 6 material kaos yang digunakan yakni cotton, polyester (PE), cotton viscose (CV), hyger, viscose, dan teteron cotton (TC). Namun sebelum Anda menentukan bahan apa yang digunakan, sebaiknya pahami dulu kelebihan dan kekurangannya. Selain itu, pastikan bahan yang dipesan nyaman ketika digunakan, awet, tidak mudah luntur dan tidak mudah rusak meskipun sudah dicuci berulang kali.

  • Desain Kaos yang Dimiliki

Banyak hal yang menarik minat konsumen ketika memilih kaos sablon, salah satunya adalah desain yang dimiliki. Tak hanya nilai estetika, desain sablon juga dapat memberikan pesan dan nilai tertentu. Nah untuk produksi kaos yang lebih beragam, carilah jasa sablon kaos yang memiliki desain dalam jumlah yang banyak.

  • Kualitas Sablon yang Baik

Kualitas sablon yang baik membuat kaos tersebut awet, tidak pecah-pecah, tidak mudah rusak hingga mengelupas. Untuk memastikan, sebaiknya minta lah sample terlebih dahulu agar Anda tak salah kaprah dan menyesal di kemudian hari.

  • Pengalaman yang Dimiliki

Untuk mendapatkan koas yang berkualitas, carilah jasa sablon yang berpengalaman. Mereka yang berpengalaman pastinya lebih mudah untuk menggarap yang diinginkan konsumennya.

Ya, itulah beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memilih jasa konveksi kaos sablon versi manual dan DTG.  Jika anda berminat dapat kunjungi Alamat kami dengan klik tautan berikut : https://g.co/kgs/DRCrDe. Thank you telah membaca artikel anda. Semoga membantu anda

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA