by

Ketua DPW BAIN HAM RI Sumut Serahkan SK Kepengurusan DPD Karo kepada Tekwasi Sinuhaji

KOPI, Medan – Setelah menerima SK Kepengurusan DPD Karo dari Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (BAIN HAM RI) Pusat, Ketua DPW Sumut, Novrizal Tanjung, menggelar silaturahmi dan penyerahan SK kepada DPD Karo, Tekwasi Sinuhaji, bertempat di Cafe Saudara Kuphi, Sabtu (20/3/21) sore.

Selain penyerahan SK Kepengurusan DPD secara simbolis, Novrizal Tanjung juga membahas program kerja yang harus dilaksanakan pengurus DPD Karo ke depan, serta memberikan arahan dan masukan kepada Ketua DPD Karo. “Saya berharap kepada Ketua DPD Karo agar mentaati dan mempedomani AD/ART dalam menjalankan kegiatan dan tugasnya,” ujar Novrizal.

Setelah menerima SK tersebut, Tekwasi Sinuhaji berkomitmen akan membesarkan BAIN HAM RI DPD Karo. “Dengan saya terima SK ini, maka saya akan menjalankan program ke depan, salah satunya membentuk DPC di wilayah Karo agar program utama menghadirkan Klinik Hukum sampai tingkat Desa bisa berjalan sesuai instruksi Pimpinan Pusat,” jelas Tekwasi.

Hal yang perlu diketahui oleh publik adalah BAIN HAM RI bukan LSM, Ormas atau OKP melainkan sebuah Badan yang berfungsi dalam melakukan advokasi dan investigasi serta pendampingan baik Litigasi maupun Non Litigasi kepada masyarakat. (NT)

Editor: NJK

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA