by

MOI Tangsel Silaturahmi dengan KADIN Tangsel

KOPI, Tangsel – Pengurus perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Tangerang Selatan melakukan kunjungan silaturahmi kepada pengurus Kamar Dagang Indonesia (KADIN) Kota Tangerang Selatan, Sabtu 20/03/ 2021 bertempat di KADIN Kota Tangerang Selatan. Ketua Kadin Tangsel, Moh Fauji Siregar, menerima kehadiran pengurus DPC MOI Tangsel secara langsung.

“Alhamdulillah, silaturahmi ini bisa berjalan baik, kami menerima kehadiran rekan-rekan Media Online Indonesia Cabang Kota Tangerang Selatan dengan terbuka. Semoga DPC MOI dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan KADIN,” tutur Siregar.

Sebagai organisasi media khususnya media online, lanjut Siregar, pihaknya berharap MOI mampu menghadirkan informasi melalui berita secara berimbang. “MOI sebagai organisasi juga akan memiliki tanggung jawab yang sama untuk memberikan kritik dan otokritik untuk peningkatan capaian pembangunan di Kota Tangerang Selatan,” kata Siregar dengan tegas.

Pada kesempatan ini, KADIN Kota Tangerang Selatan juga berharap rekan-rekan MOI bisa bersinergi dalam mensukseskan gelaran KADIN Expo 2021. “Kami ucapkan selamat dan sukses untuk DPC MOI Tangsel,” imbuh Moh Fauji Siregar.

Sementara itu, Ketua DPC MOI Tangsel, A Firmansyah, menyampaikan rasa terima kasih kepada KADIN Tangsel yang telah menerima silaturahmi MOI Tangsel. “Terima kasih kami ucapkan kepada KADIN yang telah menerima silaturahmi kami, semoga sinergi dan kolaborasi bisa terjalin kuat untuk membangun Kota Tangerang Selatan,” ujar A Firmansyah.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA