by

Game The Sims 4 Berhasil Meraih 30 Juta Pemain

KOPI, Jakarta – Permainan The Sims 4 sukses mencapai 30 juta pemain. Dikutip Venture Beats, data ini awal kali dibagikan Electronic Arts( EA) pada pengumuman pemasukan kuartal awal tahun ini.

Pencapaian di bulan ini jadi suatu yang lumayan membanggakan, mengingat Januari kemudian EA mengumumkan kalau The Sims 4 memegang angka 20 juta pemain. Dengan itu berarti dalam waktu 6 bulan permainan simulasi kehidupan ini mendapatkan kenaikan pemain sebesar 50% ataupun meningkat 10 juta pemain.

Pastinya jadi perihal yang membanggakan mengingat tahun ini secara totalitas seri Sims telah berusia 20 tahun.

The Sims 4 awal kali diperkenalkan pada 2014 kemudian buat mengambil alih seri pendahulunya The Sims 3. Walaupun tidak sedikit hadapi keluhan fitur yang dirasa kurang memuaskan di sebagian aspek, pada realitasnya penggemar masih lumayan setia memainkan permainan ini.

Paling tidak EA lumayan giat memperkenalkan konten bonus buat download The Sims 4 – walaupun pastinya berbayar – semacam The Sims 4: Eco Lifestyle, The Sims 4: Tiny Living serta yang terkini The Sims 4: Snowy Escape yang membuat penggemar seakan memperoleh pengalaman baru.

Walaupun EA tidak merilis secara resmi apa yang membuat kenaikan ini terjalin. Tetapi dikutip Permainan Rant, konsistensi EA buat memperkenalkan konten baru selaku pembaruan serta bonus permainan disinyalir jadi salah satu pendorong kokoh penggemar lumayan setia memainkan permainan ini.

Tidak hanya itu pada Februari kemudian The Sims 4 jadi salah satu permainan free di platform PlayStation Plus yang memungkinkan menarik lebih banyak peminat buat berupaya serta pada kesimpulannya sangat mungkin buat jadi penggemar setia.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA