by

Di Hari Ulang Tahun, H Azhari, ST Dapat Kejutan Nasi Tumpeng dari Komunitas Gowes Musi Rawas

KOPI, Musi Rawas – Ketua KONI Musi Rawas H Azhari, ST memasuki usia ke-56 tahun pada Jum’at lalu (12/3/2021), banyak ucapan dan do’a berdatangan dari kerabat dan keluarga besar beliau. Kali ini H Azhari, ST mendapat kejutan nasi tumpeng dari komunitas gowes yang sering diikuti beliau setiap minggunya.

“Kami sangat senang dan bersyukur bapak Azhari dan ibu Hj Desriniyati (Anggota DPRD Musi Rawas dari partai nasdem) selalu mengikuti kegiatan sepeda yang rutin dilakukan setiap hari Minggu,” ujar Mbah Dorex yang merupakan salah satu peserta dari komunitas gowes “Protelon Ethes”, ditemui saat melakukan kegiatan gowes, Minggu (14/04/2021).

Komunitas sepeda ini diketuai oleh Bapak Jono yang merupakan warga B Srikaton Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan.

Beliau langsung menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Bapak H Azhari, ST. “Terimakasih atas bantuan kaos seragam untuk komunitas sepeda Protelon Ethes, semoga bapak sehat dan sukses selalu,” ucap Jono.

Dalam kesempatan itu hadir juga Lurah B Srikaton, Bapak Nasib Susilo, untuk berbaur bersama komunitas gowes Protelon Ethes. Dalam kesempatan itu bapak H Azhari, ST memberikan harapan semoga komunitas sepeda Protelon Ethes semakin kompak selalu. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA