by

Contoh Banner yang Menarik untuk Berbagai Kebutuhan

-Berita-69 views

Tahukah Anda apakah itu spanduk? Bila Anda ialah seorang pebisnis, pasti nama itu tidak asing kedengar dalam telinga. Apa lagi bila Anda ialah staf kepala seksi pemasaran yang mempunyai kewajiban untuk mengenalkan produk atau jasa perusahaan, telah ditegaskan pemakaian spanduk menjadi satu diantara hal khusus saat lakukan promo secara off-line. Tetapi bukan hanya untuk pebisnis saja, pemakaian contoh spanduk selalu digunakan untuk tiap kelompok. Misalnya mahasiswa atau pengurus komune.

Bukan hanya sebagai media promo, spanduk dapat digunakan untuk media info supaya masyarakat luas ketahui apa yang ingin Anda berikan. Misalnya spanduk berisi info individual karena Anda ingin mencalonkan diri sebagai perwakilan partai. Maupun spanduk berkenaan satu acara aktivitas tertentu. Satu diantaranya ialah spanduk berkenaan info seminar, atau acara musik.

Ada beragam jenis tipe banner yang berisi info berlainan. Anda perlu mengenali tipe spanduk, saat sebelum punya niat untuk membuatnya pada program grafis. Apakah sudah Anda ketahui beragam jenis contoh spanduk yang biasa digunakan? Yok, baca info berikut ini. Contoh Banner yang Menarik untuk Berbagai Kebutuhan

Baca Juga : https://github.com/OmBay99

Banner Promosi

Banner promosi merupakan banner yang biasa digunakan. Karena arah dari spanduk sendiri sebagai media promo satu produk atau jasa. Hingga beberapa pebisnis atau sisi pemasaran memakai spanduk untuk memperkenalkan produk atau jasa yang ditawari untuk memberikan positioning produk di pikiran konsumen setia. Startegi marketing dengan memakai spanduk juga termasuk sangatlah efektif karena bisa digunakan berulang-ulang dan periode lama. Hal itu yang mengakibatkan spanduk jadi opsi khusus sebagai media promo off-line. Berikut sejumlah contoh spanduk kece yang bisa memberikan inspirasi Anda.

Banner Event

Banner event berisi info tentang satu acara yang harus dipahami oleh khalayak. Umumnya, spanduk moment selalu terpasang saat Anda masuk ke acara itu. Hingga Anda akan ketahui jika lokasi yang dikunjungi sebagai berjalannya acara yang tercantum pada poster atau flyer berkenaan acara itu. Umumnya spanduk moment, apa lagi acara musik selalu tuliskan kalimat ajakannya dalam bahasa Inggris. Supaya makin menarik dan bisa dibaca oleh tiap orang. Berikut sebagai contoh spanduk bahasa Inggris untuk acara musik.

Banner Pernikahan

Banner pernikahan sebagai banner berisi perkataan selamat tiba pernikahan atau selamat ke beberapa mempelai maupun perkataan terima kasih karena sudah tiba ke acara pernikahan. Secara umum, spanduk pernikahan selalu terpasang di pintu masuk. Hingga pengunjung bisa menyaksikannya secara jelas. Umumnya spanduk pernikahan akan berupa standing spanduk supaya gampang untuk dipindah dan enteng. Berikut sebagai contoh spanduk pernikahan

Baca Juga : Y Banner.

Banner Selamat Datang

Banner selamat tiba sebagai banner yang berisi perkataan selamat tiba. Baik itu spanduk selamat tiba ke sebuah kota, selamat tiba haji, selamat tiba pernikahan, atau selamat tiba pelajar baru. Secara umum, spanduk selamat tiba akan terpasang pada lokasi yang ketangkap oleh indera pandangan secara jelas. Umumnya berupa spanduk banner, hingga bisa disaksikan oleh siapa saja. Berikut sebagai contoh spanduk selamat tiba ke sebuah daerah.

Simak Juga : http://blogs.harvard.edu/stoptorture/

Banner Persuasif

Banner persuasif sebagai banner yang berisi kalimat ajakan untuk lakukan suatu hal.sebuah hal. Misalnya ialah spanduk berisi ajakan untuk menanam pohon. Secara umum, spanduk persuasif berupa sebuah banner dan ditempatkan di sejauh jalan. Hingga khalayak akan menyaksikan info itu dan berminat untuk lakukan apa yang disarankan oleh isi spanduk. Umumnya spanduk persuasif akan berupa banner supaya gampang disaksikan oleh khalayak.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA