by

Jasa Content Placement High Traffic Murah Terbaik

KOPI, Jakarta – Saat ini kita bisa dengan mudah menemukan jasa content placement yang disediakan oleh para blogger maupun layanan digital. Namun, apasih content placement itu?

Dunia Internet Marketing memungkinkan kita untuk memasarkan sebuah produk atau layanan melalui internet. IM ini identik dengan penggunaan website untuk dijadikan platform pemasaran.

Banyak sekali strategi yang bisa kita terapkan dalam pemasaran melalui webiste, salah satunya yaitu dengan content placement yang memungkinkan Anda untuk mempromosikan produk atau jasa pada situs website lain.

Apa itu Jasa Content Placement?

jasa content placement high traffic

Jasa Content Placement adalah sebuah layanan yang ditawarkan oleh seseorang untuk mempromosikan produk atau jasa orang lain di situs website milikinya.

Content Placement (CP) sendiri adalah suatu penempatan konten berupa artikel yang dikirimkan oleh pihak lain untuk website lain dengan tujuan branding atau mengiklan.

Mudahnya, dengan melakukan CP, Anda dapat mempublikasikan konten pada media atau platform lain diluar website Anda sendiri dengan tujuan promosi.

Manfaat Kerjasama Content Placement

Selain bermanfaat untuk kepentingan branding, conten placement juga memiliki kaidah yang cukup berpengaruh terhadap website Anda, diantaranya yaitu:

1. SEO. SEO atau Search Engine Optimization merupakan sebuah usaha optimasi website untuk meningkatkan kualitas website itu sendiri. Banyak sekali langkah yang bisa dilakukan untuk optimasi website seperti salah satunya yaitu Backlink. Backlink sendiri bisa kita dapatkan melalui CP di situs-situs lain dengan menanamkan link aktif yang mengarah ke website kita. Tentunya penempatan link dan pemilihan website untuk CP sangat berpengaruh terhadap kualitas website Anda nanti.

2. Traffic Website. Dengan melakukan Content Placement, artinya Anda melakukan rujukan orang lain untuk mengunjungi website bisnis Anda. Yang artinya, traffic website akan terus meningkat jika Anda sering melakukan CP.

3. Kepercayaan Konsumen. Content Placement juga akan meningkatkan kepercayaan publik, terutama konsumen dari produk yang diinformasikan dalam website.

Harga Jasa Content Placement Indonesia, Murah!

Jasa content placement murah

Fixioner.com selaku layanan digital terkemuka, memiliki penawaran menarik terkait jasa Content Placement.

Situs website yang dikelola oleh para profesional tersebut memiliki harga CP yang bisa dibilang cukup miring dan bersaing.

  1. Artikel dari Pembeli: Rp. 199.000.
  2. Artikel dari Tim Fixioner: Rp. 299.000.
  3. Artikel Review / Promote dari Tim Fixioner: Rp. 399.000.
  4. Banner Bawah Artikel (Kontrak 3 Bulan): Rp. 599.000.
  5. Banner Bawah Header (Kontrak 3 Bulan): Rp. 999.000.

Dengan harga tersebut, Anda sudah bisa mempublikasikan situs website bisnis pada website Fixioner.com.

BACA JUGA: Tips Membangun Backlink

Mengapa Menggunakan Jasa Content Placement Fixioner?

Rekomendasi ini tentunya tidak semata-mata Anda melakukan menggunakan layanan Content Placement dari situs antah berantah. Berikut alasan mengapa Anda harus menggunakan jasa Content Placement dari Fixioner.

1. Mitra LINE Today!

Dengan menggunakan jasa content placement dari Fixioner.com, artikel yang Anda pesan juga akan tampil pada situs media terkemuka yaitu LINE Today.

Pasalnya, Fixioner.com telah resmi menjadi mitra LINE Today. Hal ini tentu sangatlah berpotensi untuk meningkatkan otoritas website dan dapat Anda jadikan sebagai salah satu layanan promosi terbaik dengan harga murah!

2. High Traffic

Fixioner yang memiliki puluhan ribu traffic perhari, siap mempromosikan bisnis yang sedang Anda lakoni. Meskipun website ini masih berumur kurang dari satu tahun, puluhan ribu visitor sudah membanjiri situs ini setiap harinya.

3. Harga Murah!

Berbeda dengan situs lain yang menarik tarif CP diatas Rp. 500.000, Anda bisa menggunakan layanan Content Placement dari Fixioner mulai dari Rp. 199.000 saja!

4. Penulis Profesional

Fixioner merupakan website blog layanan digital yang dikelola penuh oleh penulis yang sudah berpengalaman. Jadi, jangan khawatir jika Anda memesan CP dengan paket penulis dari Tim.

5. Full Audit Content

Setelah artikel publish, mereka tidak akan membiarkan artikel tersebut. Tim Fixioner akan melakukan audit content sewaktu-waktu untuk menciptakan artikel yang berkualitas.

5. Tersedia Slot Banner

Tak hanya jasa content placement saja, Fixioner juga menyediakan slot banner promosi yang memungkinkan Anda bisa meletakkan banner bisnis pada situs website Fixioner. Tentunya, masih dengan harga yang cukup terjangkau!

Jika tertarik, Anda bisa menghubungi tim Fixioner melalui kontak berikut:

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA