by

Ciri Pakaian Bordir yang Baik dan Berkualitas

KOPI, Surabaya – Bordir merupakan salah satu aksesoris pakaian yang memiliki nilai estetik dan fashion. Itulah sebabnya mengapa setiap musim berganti, bordiran yang ditampilkan pun memiliki ciri khas yang berbeda. Melihat tingginya minat konsumen, calon pembeli pun harus jeli dalam memilih model dan bahan yang ditawarkan.

Ciri-Ciri Bordir Pakaian yang Berkualitas Tinggi

Sebelum Anda memesan jasa bordir komputer surabaya, kenali dulu ciri ciri bordiran berkualitas dibawah ini:

  • Pastikan bordiran tersebut rapi dan berkualitas. Caranya, mintalah sample terlebih dahulu. Lihat apakah jahitan bordirnya kuat dan tidak kentor. Karena bordiran yang berkualitas mempunyai ciri rapi, rapat dan tebal.
  • Untuk mengetahui kualitasnya, pastikan bordir tersebut tebal dan rapi di depan, belakang dan pada bagian dalam.
  • Kain tampak tebal dan tidak nerawang
  • Hasil bordir yang tidak mengerut atau bergelembung dibagian ujung
  • Ciri lainnya yakni tebal dan mengkilap. Karena ini membuktikan jika bordiran tersebut menggunakan benang dan jarum yang bagus
  • Perhatikan komposisi warna didalamnya. Memang ini tak bisa dipukul rata, mengingat beberapa konveksi akan menuruti permintaan konsumen. Namun Anda bisa memastikan jika benangnya tidak saling tumpang tindih.
bordir komputer surabaya
Kaos Polo Bordir Komputer
  • Jika bordir ditarik dengan kaku, maka posisi benang tetap kuat dan tidak berubah. Ini menandakan jika bordir tersebut memang kuat, meski pun kedepannya akan dicuci berulang kali.
  • Desain bordir yang berkualitas pastinya bersifat origina, kreatif dan up to date sehingga memiliki nilai fashion
  • Jika menggunakan aplikasi bahan untuk bordir, maka kain yang ditempel cenderung tebal dan tidak tembus pandang

Untuk Anda yang ingin memproduksi pakaian bordir dengan jumlah yang banyak, Anda bisa mempercayakan semuanya pada jasa bordir bendera besar. Mereka selalu menyediakan berbagai model yang kekinian dan up to date. 

Tak perlu khawatir jika Anda berada di luar jangkauan Surabaya, karena desain dan model bisa dikirim melalui email yang tertera. Anda bisa memesan bordir untuk jaket, jaket hoodie, polo shirt, kaos oblong, kemeja, kaos raglan, sweeter, marchandise dan masih banyak lagi. Sampai disini dulu artikel mengenai ciri pakain bordir berkualitas. Semoga artikel ini dapat membantu anda.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA