by

Cara Setting Aplikasi X8 Speeder

KOPI, Jakarta – Di sini penulis akan mengulas sebuah aplikasi speeder yang pemakaiannya tanpa wajib melakukan root terlebih dulu. Dan kami menyarankan aplikasi sebagai andalan beberapa gamers, yaitu aplikasi X8 Speeder. Berikut pembahasan secara lengkap yang wajib untuk kamu baca, terutamanya newbie gamers.

Aplikasi X8 Speeder

Sebagai salah satunya aplikasi yang bisa mempercepat permainan tanpa perlu melaksanakan root terlebih dulu. aplikasi ini tidak sama dengan aplikasi cheat yang lain, karena dengan memakai aplikasi ini, pemakai dapat memperoleh tambahan kecepatan pada games. Sudah pasti ini membuat beberapa beberapa gamers yang memakai aplikasi ini.

Umumnya beberapa gamers mengenali aplikasi X8 Speeder dengan istilah X8 Speeder Domino Island aplikasi, karena kerap pemakai pakai pada games Higgs Domino Island. Tetapi disamping itu, ada beberapa games yang lain bisa juga memakai aplikasi ini, beberapa salah satunya seperti BrownDust, Subway Surfer, Soul Knight, Fate Go dan Food Fantasy.

Dan aplikasi yang sangat terkenal pada golongan para gamers ini telah diulas oleh banyak artikel online lain, diantaranya ponselive.com yang mengulas tentang panduan atau aplikasi bermanfaat yang lain. Alasannya karena selain dapat percepat games favorite kita, aplikasi X8 Speeder ini tidak membutuhkan root.

Langkah Menginstall aplikasi X8 Speeder

Untuk memakai aplikasi ini, tentu saja kita harus download dan menginstall lebih dulu. Dan jika kamu telah download tetapi tidak paham langkah menginstallnya, berikut langkah – langkah yang bisa kamu pakai:

  • Sesudah kamu download aplikasinya, masuk di menu “Pengaturan” lalu pilih “Security” dan aktifkan “Penginstallan Sumber Tidak Diketahui”.
  • Selanjutnya membuka folder penyimpanan X8 Speeder aplikasi.
  • Diamkan dan nantikan sampai proses penginstallan sampai tuntas.

Langkah Setting aplikasi X8 Speeder

Sesudah usai menginstall, kamu dapat mengikut langkah berikut untuk memakai aplikasi ini pada games yang ingin kamu permainkan.

  • Langsung buka aplikasi X8 Speeder dengan pilih “Activation”.
  • Lalu pilih “Install” untuk menguninstall games dan menggantinya dengan menginstall kembali games yang telah memakai cheat atau speeder.
  • Kemudian, kamu dapat membuka games itu dan tentukan kecepatan yang sesuai keperluan kamu.
  • Kamu bisa juga menonaktifkan pemakaian aplikasi ini dengan click ikon aplikasi yang ada saat games berjalan. Tentukan ikon “Play” untuk mengaktifkan dan “Pause” untuk menonaktifkan.

Dengan aplikasi X8 Speeder ini kita dapat percepat dan memudahkan permainan yang sedikit susah tanpa perlu lakukan root. Bahkan juga aplikasi ini menjadi aplikasi speeder favorite banyak gamers hingga patut untuk kamu coba gunakan.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA