by

Cara Bermain Counter-Strike Global Offensive Secara Offline

-Game-7,044 views

KOPI, Jakarta – Counter Strike Global Offensive ataupun yang lebih kita tahu dengan istilah CSGO merupakan permainan FPS dimana nyatanya game ini pula dapat dimainkan secara offline. Permainan yang dirilis pada bertepatan pada 21 Agustus 2012 ini dapat dimainkan diberbagai platform semacam Microsoft Windows, OS X, Playstation 3, Xbox 360, serta pula Linux.

Valve menempuh suatu strategi yang tidak sempat diprediksikan tadinya. Melalui patch notes terkini yang dirilis, mereka secara resmi mengumumkan Counter-Strike: Global Offensive versi free yang hendak mereka sebut dengan nama resmi “ CS: GO–Gratis”. CSGO Versi free ini tidak hendak dapat dimainkan secara online serta cuma dapat dicicipi secara offline saja. Ini berarti pertarungan melawan bots dapat dicoba, tetapi tidak terdapat penjelasan apakah dia hendak menunjang fitur LAN ataupun tidak. Gamer pula dapat memakainya buat menyaksikan GOTV.

Buat kamu pemain CSGO pendatang baru, aku bakal menginformasikan metode memainkan permainan ini secara offline beserta dengan link unduhannya yang di peroleh dari bermacam macam sumber. Langsung saja, berikut metode unduh, install serta spesifikasi minimum Komputer buat memainkan permainan Counter Strike tanpa memakai internet alias free.

Cara Download CSGO Offline

  1. Download CS GO Offline disini
  2. Extract filenya memakai aplikasi WinRAR
  3. Jalankan file Setup. exe kemudian install hingga complete
  4. Setelah itu klik kanan Revloader. exe kemudian Run As Administrator pada directory permainan C:\Program Files\Counter-Strike Global Offensive
  5. Pilih Play -> Play with bot mode offline
  6. Untuk keluar dari permainan klik icon Shut Down
  7. Selesai

System Requirements

Minimum:

  • OS: Windows® 7/Vista/XP
  • Processor: Intel® Core™ 2 Duo E6600 or AMD Phenom™ X3 8750 processor or better
  • Memory: 2 GB RAM
  • Graphics: Video card must be 256 MB or more and should be a DirectX 9-compatible with support for Pixel Shader 3.0
  • DirectX: Version 9.0c
  • Storage: 15 GB available space

Counter Strike Global Offensive merupakan game first person shooter tembak-menembak dengan musuh yang dapat di mainkan bersama sahabat secara online dengan membelinya di Steam. Permainan ini dibesarkan oleh Valve Corporation serta Hidden Path Entertaiment. Permainan CSGO tipe Offline ini merupakan tipe lama, buat skin ataupun lain- lain sobat dapat cari sendiri yah, bila mau CSGO yang lebih pembaharuan dapat searching di Google, aku cuma memberikan tipe lawasnya saja.

Buat gameplay aku rasa tidak perlu diterangkan lagi, pastinya kamu telah ketahui alur game ini seperti apa ataupun langsung melihat videonya di youtube. Simak terus Pewarta Indonesia supaya bisa menjajaki kabar pembaharuan terkini menimpa permainan CSGO kesayangan kamu baik online maupun offline.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA