by

Aplikasi Penghasil Uang yang Layak Dicoba

-Berita-52 views

Aplikasi penghasil uang pas untuk jadi sumber pendapatan sambilan. Perlu mengambil dan terhubung aplikasi, pemakai bisa mengantongi keuntungan bahkan juga dalam jumlah yang cukup banyak. Gambar judul Oleh Husen Mulachela 5 Oktober 2021, 16:30 TikTok sebagai program pemroduksi uang yang cukup terkenal. Pexels.com TikTok sebagai program pemroduksi uang yang cukup terkenal. Keuangan rumah tangga jadi bidang yang cukup terimbas sepanjang wabah covid-19.

Tingginya angka PHK dan susahnya mencari kerja ikut memperkeruhkan permasalahan ekonomi. Berdasar survey Kementerian Ketenagakerjaan, sekitar 9 dari 10 perusahaan terimbas langsung pendemi Covid-19. Survey hasil kerjasama dengan Institute for Development of Economics and Finance (INDEF) ini menyebutkan pengurangan keinginan, produksi, dan keuntungan biasanya terjadi pada UMKM.

Disamping itu, ada 17,8% perusahan berlakukan PHK, 25,6% merumahkan pekerjanya, dan 10% perusahaan lakukan keduanya. Keadaan serba susah ini memaksakan warga untuk memeras otak dalam cari nafkah, satu diantaranya dengan manfaatkan kehebatan tehnologi.

Apa lagi, telah banyak pengembang yang menciptkan aplikasi yang memungkinkannya beberapa pemakai untuk mendapatkan uang dengan mengaksesnya. Beberapa aplikasi ini bisa saja pendukung ekonomi di masa wabah. Cukup mengambil, mendaftarkan, mempersiapkan akses internet, dan meluangkan sedikit waktu, pengguna sudah bisa menghasilkan uang. Dihimpun dari sumber dewanvision.com, berikut 7 aplikasi penghasil uang yang layak dicoba!

1. ClipClaps

Di ClipClaps, pengguna bisa mendapatkan uang cukup dengan melihat video dan bermain games. Pemain bisa juga ikuti kuis dan memutar spin yang nanti akan dikasih penghargaan berbentuk peti harta. Peti harta itu berisi hadiah coin dan coupon scratch yang perlu dihimpun.

Jika banyaknya telah memenuhi, pemain berpeluang untuk mendapatkan uang yang dapat dicairkan lewat DANA, OVO, GoPay, atau pulsa. Bukan itu saja, tiap pemain yang baru mendaftarkan akan dikasih hadiah sebesar 0,2 dolar yang dapat dicairkan melalui PayPal. Program yang diperkembangkan oleh Grand Kanal Pertunjukan Ltd ini telah didownload oleh lebih dari 10 juta orang di Play Toko.

2. Cashzine

Cashzine memperoleh rating bintang 4,2 dari sekitaran 440 ribu pembahasan di Play Toko. Program sejumlah 20 mb ini cuman minta pemakainnya untuk membaca artikel untuk dapat memperoleh coin. Coin yang telah dihimpun nanti dapat ditukar dengan uang. Proses pencairan juga termasuk gampang, karena program ini tidak mewajibkan pemakai untuk deposit lebih dulu saat sebelum lakukan withdraw.

Program yang launching pada 2019 ini, lewat data besar dan tehnologi AI, mereferensikan content berkaitan yang sesuai opsi setiap pemakai. Pemakai dapat mengundang pemakai handphone yang lain untuk mengambil dan memakai program Cashzine buat penuhi keperluan info harian mereka. Makin beberapa orang yang diundang, makin banyak juga coin yang hendak didapat.

3. WhatsAround

Aplikasi penghasil uang yang ini pas untuk Anda yang menyukai dunia photografi. Beragam peristiwa yang Anda dokumentasikan bisa dipasarkan di program WhatsAround dan mendapatkan uang tambahan. Aplikasi yang diperkembangkan oleh WhatsAround Inc. ini cuman minta pemakai untuk mengupload photo di WhatsAraound dan nanti pemakai akan mendapatkan coin. Untuk menambahkan serunya memburu photo, WhatsAround sediakan rintangan sasaran harian, seperti Earthshot terbaik, matahari tenggelam terbaik, selfie terbaik, sampai video terbaik.

4. Neobank: BNC Digital Bank, Tabungan Online

Neobank sebagai aplikasi rekening tabungan yang dikeluarkan oleh Digital Banking Bank Neo Commerce. Didownload lebih dari lima juta pemakai, digital banking dari Bank Neo ini mempunyai penampilan yang user-friendly dengan sejumlah fitur bagus yang buat masalah perbankan bisa lebih cepat dan aman. Serupa program tabungan yang lain, di program ini pemakai dapat menabung, deposit, dan transfer.

Cuman perlu waktu 5 menit untuk buka rekening lewat cara online. Ada beragam feature favorit Neobank, seperti tabungan Neo Now (tabungan berbunga tiap hari), deposito Neo WOW (deposito berjangka rasa investasi dengan bunga capai 8%), tidak ada ongkos transfer, instan messenger, Neo Jurnal, dan keamanan data yang terjaga. Dengan mengundang rekan untuk turut menggunakna Neobank, pemakai dapat mendapat keuntungan sampai Rp 100.000.

5. Baca Plus

Aplikasi ini ada di Google Playstor dan App Toko. Baca Plus sediakan beragam artikel dan informasi yang dapat dimakan pemakainya. Dengan membaca sebanyaknya materi bacaan di program ini, pemakai akan mendapatkan coin yang nanti dapat dicairkan jadi uang. Selainnya membaca ada ada beberapa pekerjaan yang perlu diselesiakan pemakai untuk menambahkan beberapa pundi coin mereka. Penarikan dapat dilaksanakan dalam jumlah minimum Rp 50.000.

6. TikTok Lite

Aplikasi yang dikembang oleh perusahaan asal dari Cina, ByteDance, ini telah capai lebih dari 100 juta pengunduh di Play Toko. Ada beberapa langkah yang dapat dilaksanakan untuk mendapatkan uang melalui aplikasi berbagai video ini, seperti melihat video, mengupload video, ikut dalam moment-event berhadiah, atau mengundang rekan dengan code undangan individu. Dengan beberapa cara di atas pemakai dapat mengantongi coin sebanyaknya untuk selanjutnya dialihkan ke saldo DANA.

7. Snack Video

Aplikasi ini mungkin tidak asing di kelompok penambang uang digital. Makanan ringan Video memberi keuntungan ke pemilik account cukup dengan melihat video yang ada. Pemakai bisa juga ikut berperan dengan mengupload video ke basis ini atau mengundang rekan mereka untuk memakai Makanan ringan Video. Beberapa cara itu memungkinkannya beberapa pemakai untuk mendapat coin yang dapat dialihkan jadi saldo di dompet digital.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA