by

Aplikasi Ocean Engine APK Penghasil Uang Legit

KOPI, Jakarta – Apakah sobat pewarta sedang mencari informasi mengenai aplikasi ocean engine apk penghasil uang? Jika benar adanya. Mari simak ulasan berikut ini hingga akhir.

Belakangan ini memang banyak bermunculan aplikasi yang menawarkan penghasilan menggiurkan. Terlebih cara kerja yang mudah. Pasti banyak di buru oleh pencari receh, untuk mendapatkan penghasilan tambahan menggunakan HP.

Sesuai dengan namanya, aplikasi penghasil uang memang menawarkan pendapatan berupa uang yang bisa di tarik kapan saja. Namun anda perlu menyelesaikan beberapa misi atau tugas, agar saldo akun pada aplikasi penghasil uang dapat bertambah.

Lantas, apakah aplikasi ocean engine APK aman atau penipun? dari pada penasaran yuk intip ulasannya.

Tentang Ocean Engine APK

Di ketahui ocean engine menawarkan penghasil yang luar biasa kepada penggunanya. Saat pertama kali daftar akun secara otomatis anda mendapatkan modal sebesar Rp 100.000,-. Siapa yang tidak tergiur dengan tawaran seperti itu?

Terlebih kerjanya cuma selesaikan misi dengan menyukai postingan di media sosial, kemudian anda screenshot untuk bukti bahwa sudah jalankan misi. Caranya pula cukup unggah di aplikasi ocean engine apk.

Selain itu bagi anda yang memiliki teman banyak, sangatlah untung. Mengapa demikian? karena dengan undang teman menggunakan kode rujukan ocean engine anda langsung mendapatkan reward atau komisi.

Cara Kerja

Menelisik cara kerja aplikasi mirip vtube sebagai penghasil uang. Beragam penawaran komisi juga sangat menarik sekali terutama bagi mereka yang ingin penghasilan tambahan.

Tugas atau misi yang perlu anda lakukan hanya sukai postingan di aplikasi TikTok dan Instagram. Kemudian jangan lupa untuk mengambil tangkapan layar untuk nantinya di unggah pada aplikasi ocean engine APK sebagai bukti, telah tuntaskan misi.

Ketika sudah di tinjau dan review berhasil, pengguna akun ocean engine dapat menerima komisi sesuai misi yang di lakukan. Sepintas cara kerja ini mirip skema ponzi atau di kenal dengan money game (permainan uang).

Jadi anda perlu top up atau deposit guna menaikkan level menjadi VIP agar misi yang tersedia semakin banyak di setiap harinya. Bahkan secara otomatis pula penghasilan akan meningkat dratis.

Apakah Ocean Engine APK Aman?

Berbicara aman tidaknya aplikasi ocean engine, masih dalam misteri. Karena di lihat dari skema sangat kental ponzi. Mengingat skema seperti ini tidaklah bertahan lama, paling lama cuma 1 bulan saja.

Pasti anda akan bertanya, apa yang terjadi setelahnya? tidak menutup kemungkinan akan terjadi scam (penipuan).

Belum lagi situs aplikasi ocean engine masih tahap pengembangan serta tidak ada kejelasan legalitasnya. Jadi cukup beresiko sekali apabila anda memutuskan untuk sepenuhnya terjun ke dalam aplikasi ini.

Bahkan ketika anda cari di Google Play Store dan App Store serta ketikan kata kunci “Ocean Engine”, pasti tidak ketemu. Jadi bisa di simpulkan aplikasi ini belum resmi atau termasuk dalam ilegal.

Di tambah lagi belum mendapatkan izin resmi dari pihak OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Sehingga besar kemungkinan suatu saat aplikasi ocean engine apk akan di blokir oleh pemerintah.

Akhir Kata

Demikian ulasan mengenai aplikasi ocean engine APK sebagai penghasil uang instan. Jika anda membaca dari atas hingga akhir ulasan, pasti bisa menyimpulkan sendiri. Apakah aman atau penipuan?

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA