by

Aplikasi Efek Bokeh Video dan Foto Android Terbaik

KOPI, Jakarta – Sebuah postingan gambar atau video dengan dampak efek bokeh (blur) akan memberi like serta lebih banyak tanggapan karena penampilannya yang bagus dan menarik. Bila kamu ingin jadi populer, kamu tentu harus memakai aplikasi dampak bokeh untuk tingkatkan kualitas feed sosial media kamu.

Pada posting kesempatan ini, kami akan memberikan kamu beberapa aplikasi dampak Bokeh terbaik yang bisa dipakai untuk bikin feed Instagram kamu lebih menarik versi uptodown.co.id.

  1. iShot Video Editor: Free Video Maker & Edit Video

iShot Video Editor adalah langkah gratis paling mudah untuk bikin dampak bokeh kamu sendiri. iShot Video Editor mempunyai semuanya yang kamu perlukan dalam aplikasi pengeditan video. Dimulai dari crop dan trim, sampai menambah musik kamu. Editor Video ini mempunyai feature pembikin video professional yang gampang dipakai, alat pengeditan musik untuk bikin video musik.

Dengan iShot Video Editor benar-benar gampang untuk mempublikasikan semua video slide photo, kolase video dan clip video ke Instagram, Facebook, YouTube. Perlihatkan kreasi pembikin musik video kamu dengan Editor Video ini.

  1. AfterFocus

After Konsentrasi ialah aplikasi yang memungkinkannya kamu mengaburkan gambar atau video apa saja untuk bikin dampak bokeh. Kamu bisa melakukan dengan gampang memakai feature pandai yang memungkinkannya aplikasi putuskan sendiri, atau cukup pakai dengan manual dengan pilih background yang ingin kamu blur. Bukan hanya itu, AfterFocus memberi pemakainya feature pengeditan bagus di aplikasi.

  1. Blur Video

Blur Video ialah aplikasi untuk mengaburkan semua video kamu dalam pola Mp4, 3gp dan Wmv untuk Instagram, Snapchat atau media sosial yang lain. Blur Video memberi cara-cara terbaik untuk mengaburkan video kamu seperti blur style bebas yang gampang dipakai dan lain-lain. Blur Video benar-benar pas untuk instagram yang memungkinkannya kamu mengupload video ke sosial media. Cukup tentukan dampak Blur yang ingin kamu pakai dan tentukan apa yang ingin kamu blur untuk memburamkannya.

  1. Real Bokeh – Light Effects

Real Bokeh ialah aplikasi gampang yang memungkinkannya pemakai membuat dampak bokeh enteng. Real Bokeh benar-benar gampang dipakai, cukup instal aplikasi dan click dampak yang kamu harapkan untuk percantik photo. Ada lebih dari 33 dampak sinar dengan 36 dampak bokeh yang cantik.

  1. Video Editor dan Star Maker,Magic Effects – MagoVideo

MagoVideo sebagai salah satunya aplikasi paling mudah untuk pengerjaan dampak video / alat pengeditan video. Dengan MagoVideo kamu bisa membuat video photo dengan slow mo, musik, sentuhan ajaib, dampak film dan stiker gif. Mengubah video vlog dengan dampak untuk bikin video musik photo. Pembikin video MagoVideo menolong kamu memperoleh semakin banyak fans di TikTok, Instagram, dan jadi bintang video. Ada pula dampak bokeh yang dapat kamu gunakan.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA