by

Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark Terbaru 2021

KOPI, Kediri – Untuk Anda yang hoby merekam dan mengedit video di HP Android, tentu saja cukup kesusahan karena mayoritas aplikasi editor video gratis di Google Play Store ada watermark bawaan aplikasi.

Watermark yang umumnya akan diperlihatkan pada salah satunya pojok video yang sudah diedit dan dirender, tentu saja akan menghancurkan keelokan video tersebut.

Nah, untuk Anda yang ingin mengedit video memakai aplikasi di HP Android, tetapi tidak mau ada watermark pada hasil video editan Anda, berikut beberapa aplikasi edit video tanpa watermark untuk HP Android yang dilansir dari Pondband.

FilmoraGo

FilmoraGo adalah aplikasi editor video terbaik dan telah dianggap banyak pemakai. Semua sejumlah fitur penting dapat kamu pakai dengan gratis; misalnya seperti trim, cutting, menambah topik, menyelipkan musik background, dan ada banyak yang lain.

Kamu bisa juga membuat video dengan forma 1:1 untuk posting Instagram, video dengan rasio 16:9 untuk YouTube, atau membuat video reverse, menambah peralihan, dampak slow-motion, menambah text, dan lain-lain.

Memang, ada banyak fitur yang cuman dapat kamu pakai bila abonemen versus Premium. Tetapi tenang saja. Sejumlah besar fitur landasan untuk koreksi video dapat kamu cicipi tanpa bayar. Selain itu, kamu dapat pilih untuk simpan video di memory intern atau langsung membagikan ke sosial media.

PowerDirector

PowerDirector merupakan editor video untuk Android yang mempunyai fitur lengkap. Pengembang juga membuat penampilan antar-muka supaya gampang dipakai. Namun, dibandingkan aplikasi semacam yang lain, kamu masih perlu waktu untuk melatih diri dalam menjalankan aplikasi ini.

Namun, demikian kamu kuasai aplikasi PowerDirector, kamu dapat membuat video seperti professional yang kaya dampak dalam perhitungan detik. Ya, pengembang memperlengkapi aplikasi ini dengan lebih dari 30 opsi dampak dan peralihan. Tinggal tentukan dan aplikasikan saja.

Kamu bisa juga memakai aplikasi ini sebagai green screen, lho. Dan untuk kamu yang ketidaktahuan saat memakainya, pengembang juga sediakan panduan dan keterangan dari tiap-tiap fitur yang telah disiapkan.

VideoShow

Aplikasi edit video Android ini telah terima banyak penghargaan. Pantas mendapatkan predikat sebagai aplikasi edit video terbaik yang ada di Play Store. Tidak perlu disangsikan kembali dech kualitas dan servicenya.

Diberi penampilan antar-muka yang ramah untuk pemakai pemula, VideoShow lumayan gampang dioperasionalkan. Dari sisi sejumlah fitur landasan untuk koreksi video, kamu bisa juga mempercantik video dengan menambah text, dampak, musik, dampak suara, atau bahkan juga merekam dubbing secara live.

Didalamnya, ada lebih dari 50 topik yang ada dengan gratis. Kamu juga bisa juga kurangi ukuran file video melalui aplikasi ini. Bahkan juga, yang paling mempesona, pengurangan ukuran file tidak mempengaruhi kualitas video!

VivaVideo

Aplikasi edit video tanpa watermark paling akhir yang harus kamu install yaitu VivaVideo. Aplikasi ini mempunyai banyak fitur mempesona yang dapat mempermudahmu dalam membuat video. Pengembang pastikan supaya kamu dapat membuat video seperti professional cuman memakai HP Android.

Kamu dapat pilih beberapa ratus dampak yang telah disiapkan. Dimulai dari sticker, filter, sampai membuat video animasi dari clip dan subtitle. Tidak hanya itu saja, aplikasi ini diberi fitur slow-motion dan slide-show.

Saat itu, untuk peranan landasan dari koreksi video, semua disiapkan dengan gratis. Dimulai dari cutting, tempelkan clip, trimming, menyatukan clip, dan lain-lain. Semua sejumlah fitur itu dapat dioperasionalkan dengan gampang, kok!

Quik

Quik merupakan aplikasi edit video di Android yang gampang dipakai dan gratis! Kamu dapat pilih sembarangan photo atau clip video yang tersimpan. Lantas, membuat video dari photo dan clip video itu.

Fitur terbaik dari aplikasi ini yaitu kekuatannya untuk berisi video yang bagus secara automatis. Kamu dapat menggunting video, menambah dampak, text, dan penyelarasan video dengan irama musik secara automatis dan cepat.

Demikian kamu usai membuat video, kamu langsung bisa menyimpan dalam pola 1080p atau 720p. Kamu bisa juga langsung membagi video itu ke sosial media.

Selain beberapa aplikasi diatas, Anda juga bisa menggunakan berbagai aplikasi modifikasi yang sudah dibuat sedemikian rupa untuk merombak isi dari aplikasi resminya. Aplikasi mod untuk edit video ini seperti Kinemaster Diamond, FilmoraGo Pro, dan lain sebagainya.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA