by

5 Atlet Lulus Popnas, Seluruh Atlet Futsal Musi Rawas Dapatkan Bonus dari Ketua KONI

KONI, Musi Rawas – Pasca pertandingan Turnamen Futsal U-18 Road To Popnas, tim futsal Musi Rawas mendapatkan bonus ditempat dari ketua KONI Musi Rawas, Rabu (17/03/2021).

Ketua KONI Musi Rawas H Azhari, ST yang menyempatkan untuk hadir di Sekayu untuk menyaksikan langsung jalannya pertandingan dan memberikan semangat para atlet Futsal Kontingen Musi Rawas.

Walaupun Masuk ke 4 Besar Atlet Musi Rawas, tetap semangat karena mendapatkan bonus dari ketua KONI Musi Rawas H Azhari, ST.

Usai pertandingan berakhir, bonus tersebut dibagikan langsung ke setiap atlet sejumlah 1 juta rupiah per orang untuk memotivasi semangat atlet.

“Kita berikan bonus ke atlet itu suatu penghargaan terhadap perjuangan mereka dalam membawa nama baik daerahnya khususnya Musi Rawas. Saya bangga walaupun perjuangannya hanya sampai ke empat besar, tapi semangat mereka sangat membara untuk nama baik daerahnya,” ujar Azhari saat ditemui seusai pertandingan antara Musi Rawas Vs Palembang.

Pada ajang Popnas nanti, berdasarkan Talent Coaching dan hasil seleksi Asosiasi Futsal Sumatera Selatan pada turnamen futsal U-18 road to Popnas yang baru saja dilaksanakan di lapangan Stable Berkuda Musi Banyuasin, 5 orang atlet tim futsal Musi Rawas lulus seleksi dan akan mewakili Provinsi Sumatera Selatan bertanding pada ajang Popnas 2021 mendatang.

“Semoga kedepannya para atlet tim Futsal Musi Rawas lebih solid lagi dan giat dalam berlatih, sehingga bisa mendapatkan juara di kemudian hari. Saya ucapkan selamat untuk para atlet yang telah lulus seleksi dan akan melaju ke Popnas 2021 mendatang mewakili Sumatera Selatan, tetap giat berlatih dan bawa nama baik Musi Rawas,” pungkas Azhari.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA