by

4 Aplikasi Penghasil Uang Cepat dan Viral Mirip Vtube

KOPI, Jakarta – Berbicara mengenai Aplikasi yang bisa menghasilkan uang instant, maka akan bahas tentang Aplikasi penghasil uang cepat dan terbaru yang mendadak viral dan ramai diperbincangkan di media sosial.

Lalu, Apa saja kah aplikasi itu?

Bila Anda penasaran mengenai aplikasi yang viral dan di yakini para membernya menjanjikan bisa mendapatkan uang, maka simaklah ulasan kami mengenai APK penghasil uang secara instan.

Apakah benar terbukti membayar atau hanya scam alias penipuan? Mari kita simak sama-sama.

Aplikasi Penghasil Uang Terbaru yang Viral

Bila Aplikasi Penghasil Uang Cepat Dan Viral Saat ini, maka kalau kita hitung tentunya akan banyak sekali jumlahnya.

Namun kali ini, kami hanya memyampaikan yang masih viral baru-baru ini di media sosial saja, diantaranya adalah:

1. Compass APK

Aplikasi compass penghasil uang ini telah banyak tersebar di media sosial baru-baru ini karena diklaim mampu menghasilkan banyak uang dalam waktu yang singkat.

Compass merupakan aplikasi penghasil uang yang menjanjikan penggunanya dapat menghasilkan uang dengan cepat dan mudah.

Ini sangat sederhana, cukup selesaikan tugas yang diberikan. Dan setelah itu, pengguna akan mendapatkan hadiah berupa sejumlah uang.

Tentunya, mengingat semua aktivitas hanya bisa dilakukan di rumah, termasuk bekerja dan menghasilkan uang, Compass APK menjadi produk alternatif saat pandemi Covid-19.

Cara Kerja

Secara garis besar sistem atau cara kerja dari Aplikas compas pun sangat gampang.

Misi atau tugas yang diberikan oleh Compass APK adalah memesan produk atau memberikan review produk untuk salah satu brand e-commerce yang populer. Sama seperti aplikasi JD Union dan Alimama.

Setelah memesan atau mereview, Anda akan mendapat komisi dari aplikasi. Hebatnya, 18 misi bisa diselesaikan dalam 1 hari!

Komisi yang diberikan oleh aplikasi compass setidaknya 0,6% per tugas atau misi. Nantinya, Anda bisa ambil apabila telah mencapai minimal Rp 100.000 melalui rekening bank manapun.

Pada awalnya, identitas Anda akan didaftarkan sebagai anggota gratis, dengan jumlah tugas dan komisi yang terbatas. Nah, di sini Anda bisa meningkatkan level keanggotaan Anda dengan menambah jumlah tugas dan komisi.

Tapi ada prasyaratnya! Jika Anda ingin meningkatkan level keanggotaan Anda, maka Anda harus deposit sekaligus atau menyetor sejumlah uang.

Semakin tinggi level yang Anda inginkan, semakin banyak uang yang harus Anda setorkan. Nilai nominal minimal Rp 20.000 dan komisi 0,6%, dan nilai nominal maksimal Rp 10 juta dan komisi 0,72%.

2. Golden Age Asset (GAA)

Bagi Anda yang selama ini selalu bingung dengan aplikasi GAA, Aplikasi GAA sendiri merupakan aplikasi penghasil uang, berkat investasi dari para pengguna.

Untuk menghasilkan uang dari GAA sendiri caranya sangat sederhana yaitu cara mengundang teman sebanyak-banyaknya, check in setiap hari, melakukan tugas dan berinvestasi. Dan Mekanisme yang sering digunakan dalam aplikasi skema Ponzi.

Cara Kerja

Di sini, pengguna dapat memilih dari beberapa jenis investasi, seperti investasi pemula, khusus, VIP, dan dating area.

Investasi awal adalah investasi paling murah, Rp. 350.000, dana pengguna di masa mendatang akan dikembalikan dalam 3 hari. Pemula GAA ini juga mendapatkan banyak bunga, yaitu 7,5%.

Dalam aplikasi GAA sendiri, investasi yang diberikan oleh GAA beragam, dan keuntungannya pun tidak main-main.

3. Ocean Engine APK

Hampir sama seperti di aplikasi penghasil uang cepat diatas, di aplikasi yang satu ini pengguna dapat melakukan misi atau tugas yang termasuk dalam aplikasi untuk mendapatkan uang tunai yang dapat ditarik.

Dalam aplikasi Ocean Engine ini, pengguna dapat melakukan tugas-tugas di media sosial dalam bentuk yang mereka suka, kemudian mengambil screenshot atau screenshot, kemudian mengunggahnya ke aplikasi sebagai bukti.

Setelah itu, pengguna akan langsung mendapat komisi yang akan ditambahkan ke akun. Saat pertama kali mendaftar, pengguna akan mendapatkan bonus saldo Rp 100.000.

Selain melakukan tugas, pengguna berhasil mengundang teman atau orang lain untuk mendaftar ke aplikasi ini menggunakan tautan rujukan pengguna, sehingga mendapatkan komisi.

Cara Kerja

Tugas atau misi yang harus dilakukan secara individu sangatlah mudah. Pengguna hanya perlu menyukai postingan di Tiktok atau Instagram, lalu mengambil tangkapan layar ke aplikasi untuk ditinjau.

Setelah review berhasil, pengguna akan langsung menerima komisi berdasarkan tugas yang dilakukan. Hanya saja aplikasi ini sangat mirip dengan skema ponzi atau money game.

Karena dalam aplikasi ini, pengguna harus melakukan deposit atau isi ulang untuk meningkatkan level VIP dan menambah jumlah tugas yang dapat mereka lakukan setiap hari untuk mendapatkan lebih banyak dana.

4. One Vivo APK Penghasil Uang

Aplikasi One Vivo adalah aplikasi yang sangat mirip dengan aplikasi APK Oppo Power. Ya, aplikasi ini sangat mirip dengan pendahulunya, Oppo Power.

Disebut sebagai pendahulunya karena aplikasi Oppo Power sendiri sudah ada sebelum aplikasi penghasil uang Vivo Power One Vivo APK. Kalau dilihat hanya dari namanya saja, hampir mirip satu sama lain, dan tampilan aplikasinya pun mirip.

Pabrikannya sama atau berbeda. Namun, nyatanya kedua aplikasi tersebut memang memiliki kemiripan. Baik itu dari tampilan aplikasi atau akhir nama (keduanya dengan akhiran Power).

Cara Kerja

Tidak hanya sama dalam penampilan atau nama. Aplikasi One Vivo APK juga memiliki kemiripan cara kerjanya atau sistem mendapatkan keuntungan.

Aplikasi One Vivo APK penghasil uang ini memiliki sistem yang agak aneh di mana pengguna dapat berinvestasi dalam barang berupa produk Power Bank yang sama sekali tidak terlihat (yaitu, produk tidak nyata).

Ya, pengguna bisa membeli power bank di aplikasi ini untuk mendapatkan komisi atau keuntungan berdasarkan jenis atau model barang yang dibeli.

Item yang bisa dibeli tidak sembarangan, dan item bisa dibeli sesuai dengan kondisi di aplikasi atau level pengguna. Pengguna juga dapat menyetor sejumlah uang untuk membeli barang virtual.

Umumnya seperti aplikasi lain, aplikasi ini juga menyediakan fungsi untuk mengajak teman. Dengan menggunakan fitur rekomendasi ini, pengguna bisa mendapatkan lebih banyak komisi.

Pasalnya, aplikasi penghasil uang One Vivo APK merupakan aplikasi anyar. Begitu banyak orang ingin tahu apakah aplikasi penghasil uang One Vivo APK itu aman atau scam?

Apakah Aplikasi Penipuan?

Tidak ada jaminan bahwa dari keempat aplikasi ini akan membayar. Namun yang perlu diperhatikan adalah memainkan aplikasi ini sangat beresiko. Pasalnya dalam aplikasi ini, pengguna harus melakukan deposit atau investasi.

Dari keempat Aplikasi ini menggunakan skema Ponzi atau money game yang tidak akan bertahan lama. Jika tidak kabur atau menipu, aplikasi mungkin diblokir.

Apalagi aplikasi ini juga sangat baru semua. Oleh karena itu, saran kami kepada semua yang ingin mencoba dari keempat aplikasi ini jangan melakukan deposit untuk menghindari resiko.

Bagi yang ingin mencoba. Hanya uji coba dengan member gratisan saja. Jangan biarkan Anda melakukan deposit dan menyetor atau berinvestasi di aplikasi yang tidak jelas ini. Belum lagi, aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store.

Nah, semoga Anda semua terhindar dari penipuan yang dilakukan dari keempat Aplikasi penghasil uang cepat ini. Semoga bermanfaat.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA