by

30 PAC Partai Demokrat Karawang Dukung AHY

KOPI, Karawang – Terkait Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Sibolangit, 30 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat Karawang menolak KLB dan hasil KLB, serta membuat pernyataan sikap tetap akan mendukung AHY sebagai Ketua Umum yang sah, Rabu (10/3/21), bertempat di Kantor DPC Partai Demokrat Karawang.

Sebanyak 30 Ketua PAC Partai Demokrat Karawang menyatakan pernyataan sikap yang berisi:

  1. Menolak KLB dan hasil KLB Sibolangit karena tidak sesuai AD/ART.
  2. Kami tetap setia dan patuh kepada Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua Umum yang sah dan sesuai dengan hasil kongres Partai Demokrat.

Sementara itu, salah satu Ketua PAC Kecamatan Klari, Arif Maulana, mengatakan, “Pihaknya menilai hasil KLB Sibolangit itu cacat hukum. Jadi yang sah sebagai Ketua Umum adalah AHY yang notabene merupakan hasil kongres ke-V Partai Demokrat.”

Lanjutnya, jika nanti keputusan hasil KLB Sibolangit itu merugikan Partai Demokrat, maka pihaknya sebanyak 30 PAC siap melakukan demo jika diminta DPP ke Kemenkuham. “30 PAC tetap solid untuk memperjuangkan AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat yang sah,” tandas Arif. (Dede N-KOPI)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA