by

Walikota Lubuklinggau Resmikan SPBU dan Masjid An Nasir Sohe

KOPI, Lubuklinggau – Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe bersama Forkopimda Kota Lubuklinggau dan SR Pertamina, Muhtar meresmikan SPBU 24.316.182 Lestari. Jumat (12/2/2021).

Dalam sambutannya, Muhtar selaku SR Pertamina mengungkapkan bahwa SPBU Lestari menghadirkan produk unggulan dari Pertamina, yakni Pertamax Turbo, Pertamina Dex, Pertalite, dan Dexlite.

“Diharapkan SPBU ini sebagai SPBU terbaik di Kota Lubuklinggau,” kata Muhtar.

Kemudian, usai peresmian SPBU, wali kota beserta rombongan melanjutkan kegiatan peresmian masjid Annasir Sohe di lokasi akan dibangunnya kampus STIEBI Prana Putra.

“Masjid ini mulai dibangun sejak Maret 2019. Hampir 2 tahun baru bisa diresmikan,” katanya.

Kemudian, selain kampus, masjid dan penyulingan serai wangi, di lokasi tersebut nantinya bisa dimanfaatkan oleh warga yang ingin melakukan wedding dengan konsep terbuka.

“Disini dibuatkan taman tabibuia, jadi bisa dimanfaatkan sebagai tempat wedding outdoor,”  kata suami dari  Yetti Oktarina ini.

Usai diresmikan, di masjid itu langsung dilaksanakan Salat Jumat perdana sejak dibangun pada 2019 lalu. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA