by

Trend Warna Cat Rumah yang Banyak Digunakan di 2021

KOPI, Jakarta – Tak terasa kita telah ada di akhir tahun 2020 dan akan akan selekasnya menyongsong tahun 2021. Penggantian tahun umumnya diikuti dengan penggantian trend, dimulai dari trend mode, trend handphone, sampai serba-serbi tempat tinggal.

Salah satu trend dalam design tempat tinggal yang umumnya bertukar di tiap tahunnya ialah trend kode warna cat rumah. Trend kode warna cat rumah ialah komponen yang penting supaya rumah lebih mengundang perhatian.

Dengan menukar warna cat rumah, kamu dapat rasakan nuansa rumah yang baru supaya tidak jemu. Warna menjadi pendamping ide yang bisa jadi referensi dalam mendatangkan tempat tinggal yang nyaman.

Nah, untuk tahun 2021 ini, trend warna cat tembok interior rumah yang diprediksi bisa menjadi trend ialah beberapa warna yang sama dengan karakter ramah, gesturf, dan yang memperlihatkan modernitas dengan twist yang memikat. Trend warna ini memperlihatkan nuansa percaya diri dan kebahagiaan.

Karena itu, kami telah mempersiapkan deretan trend warna cat rumah yang banyak digunakan pada tahun 2021 dan langsung bisa kamu aplikasikan di dalam rumah untuk menyongsong tahun baru. Seperti apakah? Yok, baca di bawah ini!

1. Trend Warna Kuning Saffron

Trend warna kuning saffron ini dapat memberi kesan-kesan cemerlang pada ruang. Warna yang dikuasai warna kuning ini dapat membuat nuansa hangat, pengembangan, dan menghidupkan semangat.

Kamu dapat memakai code warna kuning saffron ini untuk ruangan tamu, dapur, atau kamar makan supaya bisa membuat kesan-kesan menyenangkan dan sikap kehidupan sosial yang hebat.

2. Trend Warna Biru Klasik

Trend kode warna biru classic ini mempunyai kesan-kesan bebas pada suatu ruang seperti langit yang terbuka. Warna ini dapat memberi semangat, ide, dan sikap penyempurnaan.

Kamu dapat mengaplikasikan warna biru classic ini untuk ruang tidur atau kamar mandi karena karakter warna biru yang menentramkan.

3. Trend Warna Coral Pink

Trend warna coral pink dapat memberi kesan-kesan yang tenang dan hangat pada suatu ruang. Disamping itu, aura yang dibawa oleh code warna ini menyimbolkan cinta yang berkobar-kobar.

Trend warna coral pink ini benar-benar bagus untuk ruang seperti ruang tidur atau ruangan keluarga plus tambahan dekor atau lampu hias dengan warna yang seirama.

Baca : Lukisan Dinding Rumah Minimalis

4. Trend Warna Cinnamon Stick

Kode warna cinnamon stick atau kayu manis, mempunyai kesan-kesan yang manis tetapi juga terkesan tegas dan kuat. Warna ini menyimbolkan sebuah dasar dan kemampuan hidup karena mempunyai persamaan warna dengan elemen bumi.

Disamping itu warna ini bisa juga memberi kesan-kesan yang kekinian, hebat, dan eksklusif karena kedekatannya dengan warna emas. Kamu dapat mengaplikasikan warna ini untuk ruangan tamu supaya membuat kesan-kesan menawan di dalam rumah.

5. Trend Warna Abu-abu

Kode warna ash atau abu-abu dapat disebut sebagai warna yang tidak lekang oleh waktu. Code warna ini termasuk ke warna yang netral dan mempunyai kesan-kesan tenang, bersih, dan luas.

Bila kamu ingin membuat nuansa yang simpel, resmi, dan kekinian, kamu dapat memakai code warna ini untuk tempat tinggalmu, misalkan untuk ruangan dapur atau bahkan juga exterior rumah.

6. Trend Warna Orange Peel

Nah, jika untuk code warna orange peel ini, kamu dapat membuat energi yang positif, kuat, hangat, dan flamboyan atau istimewa.

Disamping itu, warna dari kombinasi di antara warna merah dan kuning ini bisa juga memberi kesan-kesan optimis pada penghuni tempat tinggalnya, lho! Kamu dapat memakai code warna ini untuk ruang seperti dapur atau kamar tidur.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA