by

Tips Memilih Supplier Konveksi yang Tepat dan Terpercaya

KOPI, Jakarta – Adanya peningkatan pakaian promosi yang banyak, membuat jasa konveksi kaos surabaya pun meningkat tajam. Itu baik karena Anda bisa menemukan dengan mudah jasa/supplier promosi di Tanah Air. 

Didukung pula dengan kemajuan teknologi sehingga Anda tak perlu susah payah mendatangi pabrik jasa konveksi, karena Anda bisa memesannya via online. Tentunya jasa tersebut punya kelebihan dan ciri khas masing-masing, entah itu harga maupun kualitas.

Namun jika Anda kebingunan dalam menentukan jasa mana yang terbaik, tak perlu khawatir karena kami akan mengulas tipsnya dibawah ini. Yuk langsung disimak!

Tips Memilih Jasa Konveksi Terpercaya

  • Reputasi Baik

Jasa konveksi terpercaya pasti memiliki reputasi yang baik. Dimana Anda bisa melihat melalui website, testimoni, pelayanan, hingga komentar dari pelanggan sebelumnya. Melalui internet, Anda bisa mengetahuinya dengan mudah.

  • Harga yang Masuk Akal

Boleh saja memilih jasa konveksi yang terjangkau, namun tetap perhatikan kualitasnya juga. Jangan mudah tergiur dengan tawaran yang murah, karena bisa saja hasil produksinya mengecewakan. Ya jangan lupakan pepatah ada barang tentu ada harga. 

  • Memberikan Jaminan Garansi

Supaya lebih tenang dalam memesan pakaian produksi, Anda bisa memilih jasa konveksi yang memberikan garansi. Supaya ketika ada pakaian yang ternyata rusak/cacat saat dikirim, Anda bisa meminta ganti dengan yang baru. 

  • Supplier Tangan Pertama

Usahakan agar supplier yang Anda pilih merupakan tangan pertama. Mengapa? Karena selain harga yang terjangkau, mereka memproduksinya di pabrik sendiri. Selain itu, hasil produk pun jauh lebih terjamin.

  • Kualitas Terjamin

Sebaiknya minta sample terlebih dahulu sebelum memesan kaos produksi dalam jumlah yang banyak. Dengan begitu, Anda bisa memastikan bahan, desain, sablon, dan kualitas lainnya dari sample tersebut. 

Ya pemilihan supplier kaos promosi memang harus dilakukan. Entah itu melalui online atau offline, Anda harus mencari informasi detailnya. Ini dilakukan untuk meminimalisir kerugian mulai dari bugded hingga acara yang akan diselenggarakan. Oleh sebab itu, pilihlah supplier dengan kriteria diatas. Sampai disini dulu pembahasan kami, semoga berguna untuk anda yahh…!. Anda juga dapat mengunjungi pabrik kaos di wilayah Surabaya.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA