by

Satgas Citarum Sektor 19 Subsektor 9/Cikampek Evakuasi Korban Banjir di Perum BMI Cikampek

KOPI, Karawang – Dampak dari hujan yang turun dalam beberapa hari belakangan ini mengakibatkan bencana banjir melanda Karawang dan sekitarnya, Senin (8/2/2021). Air merendam sejumlah wilayah termasuk pemukiman warga, salah satunya Perumahan BMI yang berlokasi di RT. 07/RW. 05, Desa Dawuan Tengah, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang.

Anggota TNI AD dari Satgas Citarum Sektor 19 Subsektor 9/Cikampek bergerak cepat membantu evakuasi warga Perum BMI yang tertimpa musibah banjir. Dalam siaran pers yang diterima awak media, Senin (8/2/2021) pagi, menyebutkan, satu regu Anggota Satgas Citarum Sektor 19 Subsektor 9/Cikampek yang dipimpin Dansubsektor 9/Cikampek, Sertu Herusyah Putra, terjun langsung ke lokasi banjir.

Dengan menggunakan perahu karet, Anggota Satgas Citarum menyusuri gang-gang perumahan, mengevakuasi warga yang terjebak banjir untuk dibawa ke tempat penampungan. (Dede N-KOPI)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA