by

Rudi Rediyansah Resmi Dilantik Menjadi Ketua IWO Musi Rawas

KOPI, Musi Rawas – Pengurusan Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Musi Rawas (Mura) periode 2021-2026 resmi dilantik langsung oleh Pengurus Pusat (PP) IWO, di ruang Autorium Pemkab Mura, Senin (15/02/2021). Kehadiran IWO di Mura ini diharapkan semua elemen agar dapat memberikan pemberitaan yang berimbang dan tidak hoak.

“IWO berdiri sejak tahun 2012 silam, saya menjadi saksi itu, dan saya terpilih pada 2017 hingga kini, jaga nama baik IWO di Mura ini, jalankan amanah sebagai seorang jurnalis yang baik dengan menyajikan pemberitaan yang berimbang dan tidak hoak, mari membangun peradaban yang baik,” tegas, Ketua umum (Ketum), Jodhi Yudhono.

Sementara Bupati Kabupaten Mura, H Hendra Gunawan mengatakan, semoga dengan lahirnya IWO di Mura ini dapat semakin memcerdaskan warga masyarakat, supaya terhindar dari informasi-informasi yang tak benar atau hoak.

“Saya yakin pengurus IWO Mura merupakan orang-orang terbaik, jalankan amanah dengan baik,” ucap Bupati Mura, H Hendra Gunawan.

Ditempat yang sama, Ketua IWO Mura, Rudi Rediansyah, menghaturkan rasa terima kasihnya kepada semua kalangan yang telah membantu mereka dalam mensukseskan acara pelantikan.

“Kehadiran kami IWO jangan dijadikan kompetitor bagi organisasi yang telah lahir terlebih dahulu, mari kita saling mendukung, saling memberikan informasi pemberitaan yang profesional, baik dan berimbang,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut Kapolres Mura, AKBP Efranedy, Kepala Kejari Willy Ade Chaidir SH, Ketua, Sekretaris, Bendahara (KSB) PD IWO Sumsel dan sejumlah OPD Mura. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA