by

Ragam Jasa Konveksi Kaos Surabaya

KOPI, Surabaya – Kaos sablon memang harus dimiliki oleh setiap tim atau organisasi di manapun, karena selain kekompakan, kaos sablon pun memiliki daya tarik tersendiri dengan desainnya yang unik dan berbeda. Sekarang ini sudah banyak ragam jasa sablon kaos surabaya yang tercipta dari desainer seluruh penjuru dunia, mulai dari yang biasa saja hingga dengan desain kaos yang sangat berkualitas.  

Jasa kami siap dalam membuat kaos sablon sesuai harapan Anda. Untuk desain baju, memang bukan perkara mudah karena harus disesuaikan dengan keinginan klien, maka pembuat harus mempunyai jiwa seni yang akan dituangkan melalui kaos sablon tersebut sehingga hasil bajunnya akan tampak lebih keren dan elegan.

Namun bagi Anda yang belum mempunyai desain sendiri jangan khawatir karena jasa kami menyediakan konsultasi desain yang akan mempermudah Anda dalam menentukan desain seperti apa yang nanti akan digunakan, selain itu Anda pun dapat melihat desain baju yang sudah kami rekomendasikan.

Masalah harga ditempat kami akan disesuaikan dengan bahan kualitas terbaik yang akan kami sediakan hingga hasil kaos pun terlihat keren yang dapat membuat tim Anda semakin kompak.

Berikut Keuntungan Jasa Konveksi Kaos Surabaya :

  • Desain Kaos Yang Keren Dan Unik

Anda dapat menggunakan printing dalam membuat kaos sablon menjadi unik, seperti menggunakan motif batik, ciri khas tim atau ciri khas daerah organisasi Anda berasal. Selain motif dengan penggunaan warna Anda dapat memakai berbagai macam, yang pastinya membuat kaos pada tim Anda menjadi lebih keren.

  • Minim Jahitan

Dengan model printing semua kombinasi akan menyatu dengan bahan sehingga saat dikenakan akan membuat nyaman dan tidak membuat Anda risih. Selain itu, kostum Anda pun akan minim dari jahitan tersebut.

  • Tahap Design kaos

Pada tahap ini, design baju korsa akan dibuat menggunakan komputer. Selain itu, akan dibuat pola sesuai data ukuran para pengguna. 

Kami sebagai jasa konveksi terbaik akan hadir dalam menuntaskan masalah Anda. Yang pasti dengan kualitas bagus. Pesan pada kami selaku jasa konveksi kaos surabaya. Kami akan amanah dalam memproduksi kaos pesanan anda.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA