by

Polda Banten Terima Bantuan 1 Juta Masker dari BNPB Nasional

KOPI, SERANG – Kapolda Banten Irjen Pol. Dr. Rudy Heriyanto melalui Karo Ops Polda Banten didampingi Dirbinmas dan Kabihumas menerima bantuan 1 juta masker dari BNBP Nasional di Gedung Aula Serbaguna Mapolda Banten.

Karo Ops Polda Banten Kombes Pol Amiludin Roemtaat mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan sumbangan 1 juta masker dari Kepala BNBP Nasional Letjen TNI Doni Monardo yang juga selaku Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Nasional.

“Ya, Polda Banten menerima bantuan dari BNBP sejumah 1.000.000 masker, bantuan ini sangat bermanfaat sekali untuk kita kontribusikan kepada masyarakat Banten, dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Roemtaat, Rabu (3/2/2021).

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu upaya Pemerintah dalam percepatan penanganan virus Covid-19 di Provinsi Banten. Serta merupakan program kerja Kapolri dalam penanganan virus Covid-19.

“Maka dari itu, saya himbau untuk masyarakat Banten agar selalu patuh terhadap Protokol Kesehatan, dengan cara 5 M; memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilisasi berpergian, mari kita sama-sama bantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tandas Edy Sumardi.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA