by

Pdt. Enus Endama Lantik Gembala dan Wakil Gembala Sidang Jemaat GIDI Tiranus

-Daerah, Rohani-1,104 views

KOPI, Wamena – Perwakilan Klasis Lembah Baliem, Pdt. Enus Endama, S.Th, MM, melantik dan mengukuhkan Gemala Sidang terpilih, Pdt. Kurly Wandikbo, S.Th dan Wakil Gembala Sidang, Ev. Amius Togodly, S.Th. Acara pelantikan dan pengukukan itu dilakukan pada hari Minggu, 31 Januari 2021, di Hom-hom Jemaat GIDI Tiranus, Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua.

Selain pelantikan Gembala dan Wakil Gembala Sidang sebagai penanggung jawab GIDI Jemaat Tiranus, Pdt. Enus Endama juga melantik Penatua, Diaken serta Badan Pekerja Jemaat lengkap Tiranus Klasis Lembah Baliem. Kegiatan tersebut berlangsung lancar dan hikmat.

Acara diawali dengan ibadah Minggu Pagi dan penyampaian Firman Tuhan yang disampaikan oleh Pdt. Enus Endama, S.Th, dengan tema ”Bekerja dan berdoa sesuai dengan bakat dan talenta yang Tuhan percayakan kita masing-masing”. Selanjutnya, dilakukan prosesi pelantikan Gembala dan Wakil Gembala Sidang yang disaksikan oleh seluruh Jemaat GIDI Tiranus.

Pada sesi berikutnya, salah seorang perwakilan jemaat, Bapak Andreas Medlama, menyampaikan sambutannya. Andreas mengatakan bahwa Pengerja Jemaat yang telah dilantik perlu selalu menggarisbawahi tema utama Ikatan Keluarga Walak (Ikwal) Naor Lano sebagai ujung tombak Generasi Walak. (SEM/Red)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA