by

Ongki Pranata Terpilih Menjadi Ketua PBSI Lubuklinggau Secara Aklamasi

KOPI, Lubuklinggau – Muskot Pengurus Cabang (Pengkot) Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Lubuklinggau memutuskan Ongki Pranata, S.STP, M.Si sebagai ketua umum PBSI Kota Lubuklinggau periode 2021-2025 secara aklamasi.

“Insyallah, kedepan kami akan terus melakukan pembinaan dan penjaringan atlit secara terukur, dan menyelenggarakan event turnament Bulu Tangkis. Ini sebagai upaya untuk membangkitkan motivasi pebulutangkis muda dan anak-anaknya, dan menargetkan emas oada Porprov di OKU Raya mendatang” kata Ketua Pengkot PBSI Kota Lubuklinggau dan juga menjabat selaku Camat Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Ongki Pranata, S.STP, M.Si kepada awak media, Sabtu (06/02/2021).

Dalam muskot yang digelar di gedung bertempat di Aula Kantor Camat Lubuklinggau Timur II itu merombak pucuk pimpinan Pengkot PBSI Kota Lubuklinggau. Hasil Muskot itu juga menginstruksikan pembentukan tim formatur.

Seperti halnya yang dikatakan Rio Andrian selaku pimpinan sidang muskot PBSI Kota Lubuklinggau, ” Alhamdulillah, acara Muskot PBSI Kota Lubuklinggau berjalan dengan sukses, harapan kedepan kepengurusan PBSI yang baru kelak akan melahirkan potensi-potensi atlit yang unggul,” ujarnya.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh ketua KONI Kota Lubuklinggau terpilih periode 2021-2025 Bambang Rubianto, dan di ikuti secara Zoom oleh ketua umum Pengprov PBSI Sumatera Selatan Amrullah, beserta tamu undangan yang hadir.

Dalam kata sambutan singkatnya ketua KONI Lubuklinggau Bambang Rubianto menyampaikan, “Sebagai Pengurus KONI Lubuklinggau mengucapkan selamat atas terpilihnya saudara Ongki Pranata sebagai ketua PBSI Kota Lubuklinggau yang baru, semiga dipengurusan yang baru ini dapat membawa PBSI lebih berjaya dan berprestasi, bisa membawa PBSI kekanca Rrgional, Nasional, dan Internasional,” ujarnya.

Beliau juga berharap, PBSI dapat bersinergi dengan KONI Lubuklinggau dan segera menyusun program-program yang akan dilaksanakan agar bisa diselaraskan dengan program KONI Lubuklinggau.

“Dengan bersinergi, kami yakin PBSI mampu meningkatkan prestasi yang sudah dicapai menjadi lebih baik lagi, dan bisa membawa harum nama Kota Lubuklinggau,” papar Baru. (Vhio)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA