by

Lumihous Cibubur, Rumah Idaman Kalangan Milenial Desain Minimalis

KOPI, Kediri – Saat ini bidang properti adalah salah satu cara paling disukai untuk berinvestasi. Banyak orang yang menginginkan memiliki rumah bergaya milenial, dan juga memiliki harga yang terjangkau. Para milenial pada umumnya menyukai desain rumah yang minimalis, modern, lokasi yang strategis dan dekat dengan berbagai fasilitas umum.

Untuk para milenial saat ini tidak perlu bingung mencari hunian yang cocok sesuai dengan yang diinginkan, karena saat ini banyak hunian minimalis dan modern dan memang didisain untuk kaum milenial. Salah satu hunian yang didatangkan untuk melengkapi kebutuhan para milenial ini untuk memiliki hunian yang cocok dengan yang diinginkan adalah Lumihous at Legenda Wisata Cibubur.

Lumihous Legenda Wisata yang launching pada tanggal 5 Desember 2020 dan mempunyai Tagline “Your Signature House” menyasar segmen pasar anak muda paling utama keluarga muda millenial yang saat ini banyak yang menginginkan memiliki rumah yang merepresntasikan gaya hidup modern dan memiliki area yang mengasikkan serta letaknya yang strategis dan yang lebih berarti lagi rumah itu dijual dengan harga yang terjangkau. Sesuai sekali untuk anak muda saat ini.

Lokasi Lumihous Cibubur Sangat Strategis Karena Berada dekat dekat dengan Gate Legenda wisata cibubur menjadikan cluster ini merupakan cluster terderpan di legenda wisata dan hanya 300 meter ke Pintul Tol Kota Wisata. Lumihous memiliki akses ke jalan raya yang sangat mudah hanya dengan 1 menit ke Jalur Alternatif Transyogi, 2 menit ke Gerbang Tol Cimaci-Kota Wisata (in & out), 10 menut ke Tol Jagorawi & LRT Cibubur.

Lumihous yang berada di jantung pembangunan kawasan Cibubur saat ini akan menjadi alternatif hunian yang menarik, dimana lokasi sangat strategis dan mudah diakses dari berbagi arah. Bisa dibayangkan jika penghuni ini ke kawasan Jakarta Selatan bahkan ke bandara Soekarno Hatta dengan adanya tol baru, maka semua bisa dicapai dengan lebih cepat dan mudah, bahkan jika ingin keluar kota juga semakin mudah dan membuat kita merasa tinggal di pusat kota. Dengan kemudahan ini membuat mobilitas penghuni Lumihous semakin melunjak dan juga lebih produktif. Hal itu manjadi faktor penting ketika banyak orang muda memilih Lumihous sebagai tempat tinggal yang ideal bagi mereka.

Lumihous Cibubur dikelilingi oleh fasilitas yang sudah tersedia seperti GS Supermarket, Burger King, Starbucks, Mc Donald, Sekolah Global Mandiri, Sekolah Kristen Ketapang, BPK Penabur, Sekolah Islam Fajar Hidayah dan Al Azhar, RS Eka Hospital, dan Mall Living World.

Selain dekat dengan banyak fasilitas yang sudah disebutkan diatas harga yang ditawarkanpun sangat menarik. Hanya dengan harga mulai dari 8xx juta-an para kaum milenial sudah dapat merasakan memiliki hunian yang sesuai dengan kriteria. Dengan harga tersebut para milenial sudah mendapatkan rumah dengan fully furnished, smart furniture, dan productive house.

Untuk keamanan rumah tidak perlu diragukan lagi, karena Lumihous sudah menggunakan Smart Door Lock yang memiliki mode fingerprint, code, RFID Card, mechanical key sehingga penghuni Lumihous tidak perlu khawatir lagi.

Tidak perlu khawatir soal pembayaran, Lumihous memiliki banyak alternatif pembayaran, bisa menggunakan pembayaran langsung cash, cicilan sampai 24x, dan bisa juga dengan KPR Bank. Bagaimana sangat menarik bukan memiliki hunian yang cukup modern, minimalis, dan sesuai dengan kriteria yang diinginkan oleh para kaum milenial? untuk cara pemesanannya sangat mudah kaum milenial cukup menghubungi contact marketing Lumihous dan akan langsung dilayani dengan baik.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA