by

Kodim 0604/Karawang Bersama Polres Karawang Lakukan ‘Gerakan Karawang Bermasker’

KOPI, Karawang – Kodim 0604/Karawang bersama Polres Karawang melakukan kegiatan ‘Gerakan Karawang Bermasker’. Hal tersebut dilaksanakan untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Karawang, Selasa (02/02/21).

Kegiatan ‘Gerakan Karawang Bermasker’ dipimpin langsung Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo; didampingi Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra; serta beberapa personil TNI-POLRI dan Dishub.

Kepada awak media, Kapolres menyampaikan kegiatan ‘Gerakan Karawang Bermasker’ merupakan sinergitas antara TNI-POLRI. Kegiatan ini sebagai ikhtiar untuk memutuskan penyebaran Covid-19 di wilayah Karawang.

“Sebanyak 1.500 masker yang kami bagikan langsung kepada masyarakat, diantaranya di Terminal Bus Klari, dan Pasar Kosambi. ‘Gerakan Karawang Bermasker’ akan terus dilakukan setiap hari,” ujar Rama.

Sementara itu, Dandim mengimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan meminimalkan mobilitas. (Dede N-KOPI)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA