by

Ketua KONI Musi Rawas Beri Suport kepada Atlet Atletik

KOPI, Musi Rawas – Ketua Umum KONI Kabupaten Musi Rawas H Azhari, ST melakukan terobosan positif ketika mengunjungi para atlet binaan PASI Kabupaten Musi Rawas.

Kunjungan Ketua Umum KONI Kabupaten Musi Rawas itu dilakukan ketika para atlet binaan PASI Kabupaten Musi Rawas itu tengah berlatih di Lapangan Desa Senaro Kecamatan Megang Sakti Kabupaten Musi Rawas, Sabtu (20/02/2021).

“Ini hanya kunjungan dan silaturahmi saja jajaran pengurus KONI Kabupaten Musi Rawas kepada para atlet binaan, semoga kalian tetap semangat terus berlatih,” beber H Azhari, ST.

Lebih lanjut, kata Azhari, pada tahun 2021 KONI Kabupaten Musi Rawas akan menghadapi Popda dan Porprov di OKU Raya nanti.

“Saya bangga walaupun dalam situasi Pandemi Covid 19 para atlet binaan PASI Kabupaten Musi Rawas masih tetap latihan dengan melaksanakan protokol kesehatan secara ketat,” tegas Azhari.

Ia menambahkan, silaturahmi ini setidaknya akan menjadi modal penting dalam meningkatkan sinergitas antara pengurus KONI dan PASI Kabupaten Musi Rawas, pelatih dan para atlet.

Pada kesempatan yang sama, Bahar selaku pelatih PASI Kabupaten Musi Rawas disela-sela waktu latihan, mengatakan “Alhamdulillah, atlet kita siap untuk menghadapi POPDA dan Porprov mendatang, kita ada 9 orang atlet putra dan 11 orang atlet putri yang akan bertanding pada nomor Tolak peluru, Lempar lembing, Lempar cakram, Lompat tinggi, Lompat galah, Lompat jauh, Lari jarak jauh, Lari estafet
Lari jarak pendek,” ungkapnya.

Bahar juga ucapkan terima kasih kepada ketua KONI Musi Rawas yang telah menyempatkan waktunya untuk melihat langsung latihan atlet PASI.

“Harapan kami ke sinergian seperti ini tetap terjalin, karena dengan kunjungan langsung oleh ketua KONI Musi Rawas dapat menambah semangat dan motifasi para atlet,” harap Bahar. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA