by

‘Kerbau Logam – Tahun Pembaharuan’ Jadi Tema Imlek di Teraskita Hotel Jakarta

KOPI, Jakarta – Perayaan Imlek 2572 di Tahun 2021, akan jatuh pada hari Jumat, 12 Februari 2021. Secara umum, tahun 2021 ini merupakan tahun transisi, setelah disepanjang tahun 2020 oleh sebagian dari imbas mewabahnya Virus Corona (Covid-19) yang menjangkiti jutaan penduduk di dunia, sehingga menyebabkan jatuhnya ratusan ribu korban. Sementara itu menurut astrologi China, tahun 2021 merupakan tahun Kerbau Logam. Bagi sebagian shio, tahun 2021 akan menjadi tahun keberuntungan dan sangat sempurna untuk fokus dalam hubungan baik cinta maupun pertemanan.

Dalam momen tahun baru Imlek  merayakan dengan makan malam bersama dengan keluarga, aktivitas membersihkan rumah untuk menyapu bersih “kemalangan” tahun lalu dan menyambut “nasib baik” di tahun yang baru. Selain itu perayaan Imlek tidak lepas dengan pemberian angpao atau amplop merah. Angpao biasanya diberikan oleh yang sudah menikah kepada yang masih belum menikah.

Melihat momen indah ini, Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam mengangkat tema “Year of Ox -Year of Restoration” di bulan Februari 2021 ini dengan harapan di tahun 2021 ini merupakan tahun pemulihan dari tahun 2020 dengan adanya wabah Covid-19, dimana kita semua dapat bangkit dari keterpurukan dengan adanya vaksin yang sudah mulai didistribusikan ke seluruh penduduk Indonesia. 

 Untuk memeriahkan “Yewesar of Ox-Year of Restoration” ini, Hotel yang telah tersertifikasi CHSE (Cleanliness, Healthy, Safety, Environment) dari Kemenparekraf ini mengemas promo Chinese New Year Eve “Private Dinner” pada 11 Januari 2021, pukul 18.00 WIB sampai dengan 21.30 WIB di Meeting Room maupun di Canting Restaurant lantai tujuh dengan konsep Family Style untuk keluarga inti beserta sanak saudara. Paket ini dikemas dengan harga yang sangat terjangkau Rp 750.000 net/ 5 orang dan Rp 1.280.000 net/ 10 orang.


Menu yang ditawarkan pun sangat bervariasi dan lengkap dari appetizer sampai dessert, yaitu untuk appetizer ada Dimsum Ayam, Teh Telur, Yusheng. Main Course ada Nasi Goreng Hongkong, Siu Mie, Sapo Tahu Seafood, Steam Fish with Ginger Sauce, dan Ayam Kungpao. Sedangkan untuk Dessert ada Jeruk Kimkit atau Jeruk Imlek, Kue Mangko Merah, dan Kue Keranjang atau Nian Gao.

“Saya mewakili manajemen mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2572 bagi semua yang merayakan, harapan dan doa terbaik semoga selalu dilimpahkan kesehatan dan keberuntungan yang baik, serta banyak kebahagiaan sepanjang tahun Imlek 2021”. Kata pria yang akrab disapa Ferry Febriari selaku General Manager Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam. Promo diatas berlaku dengan jumlah terbatas. Reservasi sekarang, jangan lewatkan moment berharga ini bersama keluarga dan orang-orang terkasih Anda. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi (021) 2280-7777 atau WA 08118877707 untuk fast response.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA