by

HMPDO Gelar Rapat Evaluasi dan Program Kerja

KOPI, Wamena – Himpunan Mahasiswa dan Pelajar Daerah Onggabaga (HMPDO) melakukan rapat evaluasi dan program kerja tahunan. Rapat HMPDO ini dihadiri wakil dari Distrik Bpiri, yakni dari 7 Kampung dan 4 Gereja.

Peserta pertemuan rapat evaluasi tersebut terdiri dari Pengurus HMPDO, senior serta anggota Pelajar dan Mahasiswa Onggabaga yang berdomisili di Wamena dan sedang menekuni jenjang pendidikan di Kabupaten Jayawijaya. Rapat evaluasi HMPDO ini dilakukan di Hom-hom, di sekretariat sementara Ruko milik Mekinus Gombo, pada Jumat, 29/01/2021.

Rapat Evaluasi kali ini dihadiri kurang lebih 15 anggota unsur senior dan pengurus mahasiswa dan pelajar daerah Onggabaga yang diawali dengan Doa Pembukaan dipimpin oleh Larinus Kenelak.

Selanjutnya rapat evaluasi dan program kerja mahasiswa dan pelajar daerah Onggabaga tahun 2020 hingga 2021 di pimpin langsung oleh Ketua saudara Mikha Kenelak di dampingi sekretaris saudara Posia Gombo. Sehingga rapat kali ini membahas beberapa program kerja tahunan tersebut berlangsung aman dan lancar. kata,’Terinus Kenelak Melalui Whatsaap”.

Hasil Rapat Evaluasi HMPDO sebagai berikut

  1. Evaluasi Pengurus HMPDO
  2. Program Kerja untuk Tahun 2021
    *.EVALUASI
  3. Pengurus HMPDO sejak dibentuk Tahun 2018 belum ada program sampai saat ini
  4. Selama ini Tidak ada kordinasi antar pengurus
    *. PROGRAM KERJA
    1.Bidang Kerohanian
  • jangka pendek adakan ibadah 1bulan sekali
  • jangka menengah adakan seminar/diskusi topik topik menarik sesuai kebutuhan 2 bulan sekali
  • Mengadakan Ibadah Natal HMPDO thn 2021
    2.Bidang MINAT DAN BAKAT
    A.mendorong dan memfasilitasi anak sekolah sesuai dengan minat dan bakat mereka di beberapa bidang yaitu:
    *Musik
    *Mekanik
    *Bisnis/usaha mini
    *Media dan informasi
    Dan beberapa bidang lainnya
  1. Diadakan sumbangan wajib setiap orang anggota HMPDO onggabaga per-minggu minimal Rp100,000 untuk mendukung khas dan program kerja Himpunan mahasiswa dan pelajar Daerah Onggabaga. Tegasnya.
______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA