by

Grand Dafam Braga Resmi Hadir di Bandung

KOPI, Jakarta – Perkembangan pasar hunian hotel di Kota Bandung masih merupakan market yang dinamis dan selalu menarik, masih menjadi magnet yang kuat tidak hanya bagi warga Kota Jakarta tetapi juga kota-kota lainnya. Suasana kotanya yang sejuk, pariwisata, universitas-universitas yang bergengsi, dan tempat belanja hingga kulineranya, selalu menggugah selera bagi setiap warga untuk berkunjung ke Kota Kembang ini.

Dafam Hotel Management (DHM) terus memperkuat kehadirannya di dalam bisnis perhotelan sebagai salah satu “national chain hotel” di Indonesia yang terus ingin berkarya untuk Indonesia tercinta. Setelah pada awal tahun 2021 resmi melakukan rebranding Grand Dafam Ancol Jakarta, tepat pada Hari Senin ,01 Februari 2021 DHM resmi melakukan “take over” management kembali, kali ini di Kota Bandung, sekaligus rebranding dari brand sebelumnya menjadi Grand Dafam Braga Bandung. 

Penandatanganan kontrak kerjasama dilakukan PT. Dafam Hotel Management yang di lakukan oleh Bapak Andhy Irawan selaku Direktur Utama PT. Dafam Hotel Management  dengan Bapak Harry R. Soedarsono selaku Direktur Utama PT. Jaga Persada Kita.

Grand Dafam Braga Bandung merupakan hotel berbintang 4 (empat) yang berlokasi strategis di pusat kota Bandung, berjarak 15 menit dari stasiun kereta api dan 20 menit menuju factory outlet, Dago, Chihampelas, pasar tradisional Pasar Baru dan tempat-tempat unggulan lainnya di Kota Bandung. Area hotel dikelilingi oleh bangunan bersejarah dan terhubung langsung ke “Braga City Walk,” dimana area ini adalah pusat kuliner dan tempat hiburan. 

Grand Dafam Braga Bandung menempati 19 lantai dengan jumlah kamar 112 yang terdiri 58 kamar hotel dan 54 kamar tipe apartemen. Semua kamar tamu hotel dan tipe apartemen dilengkapi dengan AC individual, Telepon IDD dan Minibar. 54 Tipe apartemen dilengkapi dengan ruang makan, ruang tamu, dapur kecil dan area balkon pribadi, sehingga akan menawarkan tempat menginap yang nyaman seperti di rumah sendiri. Selain itu juga di tunjang dengan fasilitas lainya seperti kolam renang, lounge bar, restaurant, private balcony, business center, free wifi aksess, laundy dan juga Spa.

Dafam Hotel Management berencana akan menambah lima hotel lagi dalam tahun 2021 ini, disamping sepuluh hotel lagi masih dalam tahap pengerjaan proyek, dan untuk penyelesaiannya di harapkan dalam kurun waktu 2021 – 2022 ini, dan saya sangat yakin akan pariwisata Indonesia kedepan,” ungkap Andhy Irawan dalam siaran persnya yang diterima pewarta-indonesia.com hari ini.

Untuk reservasi dan booking bisa menghubungi Telp 022-84460000
Website: www.granddafam.com

IG: @granddafam.braga
Facebook: Grand Dafam Braga Bandung

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA