by

Grand Dafam Ancol Jakarta Tawarkan Promo Menarik di Malam Imlek dan Valentine

KOPI, Jakarta – Jika anda msih belum nenentukan tempat makan yang aman dan nyaman pada malam Imlek 2021 ini, pada era pandemi ini bisa menjadi hal yang sangat sulit dilakukan. Grand Dafam Ancol Jakarta merupakan sebuah hotel yang berada di Jakarta Utara, tepatnya disebelah Taman Impian Jaya Ancol. Meski baru selesai fase rebranding di bulan Januari 2021 kemarin, hotel ini sudah siap melayani para tamu dengan pelayanan yang serba maksimal. 

Dalam rangka malam Tahun Baru Imlek dan hari Valentine yang akan datang, Grand Dafam Ancol Jakarta menawarkan berbagai penawaran menarik dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh pemerintah. Pada malam Imlek yang jatuh pada tanggal 11 Februari 2021, para tamu dapat menikmati berbagai hidangan Chinese food yang akan disiapkan oleh Executive Chef Kami dengan hanya Rp149.888 per orang. Makan malam yang berkonsep prasmanan ini tentunya akan dimeriahkan dengan iringan live musik oriental dan juga pohon angpao. 

Bagi para tamu yang ingin memberikan momen yang tak terlupakan pada hari Valentine yang akan jatuh pada tanggal 14 Februari 2021, 33 Skybridge yang terletak di lantai 33 Grand Dafam Ancol Jakarta telah menghadirkan promo “Love Is Sweet”. Paket spesial dengan harga Rp688.888 net ini sudah dilengkapi dengan set menu makan malam untuk dua orang, coklat praline dan juga setangkai bunga mawar.

Nikmati momen romantis ini dengan menatap indahnya pemandangan kota Jakarta di malam hari di 33 Skybridge. “Protokol kesehatan adalah hal utama yang kami perhatikan di Grand Dafam Ancol Jakarta. Para tamu dipastikan dapat menikmati hidangan makan malam dengan nyaman dan aman,” ucap Muhaimin Ramza, General Manager Grand Dafam Ancol Jakarta.

Grand Dafam Ancol Jakarta juga mendapatkan sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, Environment Sustainability) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif membuat hotel ini menjadi pilihan utama di kawasan Ancol. Untuk informasi pemesanan dapat menghubungi 021-6983 7120 atau 0877 6983 7120.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA