by

Game Petualangan Android Terbaik Saat ini

KOPI, Jakarta – Memasuki bulan Januari 2021, seperti biasa kami akan memberi referensi game penjelajahan Android terhebat yang bisa kamu coba di hp kecintaan kalian. Kurang lebih apa sich game penjelajahan Android terbaik di tahun 2021 ini?

Nah daripada kalian ingin tahu mengenai game penjelajahan yang akan kami rekomendasikan, mending langsung yok baca baik pembicaraannya berikut ini!

1. Genshin Impact

Game petualangan Android terbaik di urutan pertama ini ialah Genshin Impact. Game dari MiHoYo ini jadi game terkeren di Android untuk sekarang ini sebab mempunyai grafis bagus, gameplay yang hebat, dan mempunyai bermacam feature antik.

Disamping itu dalam game ini kamu dapat menelusuri dunia yang cantik seorang diri, atau bermain co-op untuk berpetualang bersama rekan-rekan.

2. Criminal Case : Supernatural Investigations

Bergabunglah dengan pemburu supranatural untuk pecahkan bermacam masalah pembunuhan dalam game penjelajahan cari object terselinap ini. Interograsi posisi kejahatan untuk cari bermacam jenis tanda bukti untuk cari tahu siapakah pembunuhnya! Apa kamu siap untuk menunjukkan kekuatan detektifmu?

3. Raziel: Dungeon Arena

Raziel: Dungeon Arena adalah game action adventure RPG game yang dapat dicicipi di hp Android. Untuk kamu yang menyukai jalankan quest seorang diri, karena itu kamu dapat coba game ini sebab ada ada lebih dari 60 macam quest dungeon single player yang dapat kamu taklukan.

Berasa jemu bermain sendirian? Karena itu kamu dapat juga bermain model multiplayer co-op serta tergabung dalam raid dan boss battle yang susah untuk cari bermacam peralatan bagus untuk selamatkan dunia dari gempuran iblis.

Baca juga: https://blogs.itb.ac.id/seputardunia/review-fifa-14-game-sepak-bola-populer-yang-perlu-dicoba/

4. Dungeon Ball – Balance Ball

Buat kalian yang pengin menelusuri satu dungeon sekalian cari serta pecahkan bermacam teka-teki yang ada, karena itu kamu dapat mainkan game namanya Dungeon Ball – Balance Ball ini. Imbangkan bolamu untuk telusuri dungeon serta mendapati tempat bagus. Makin tinggi tingkatnya, karena itu kamu akan bertemu dengan halangan dan teka-teki yang cukup susah.

5. Swap Swap Panda

Swap Swap Panda sebuah basis game imut yang menceritakan mengenai 2 ekor panda yang tengah berpetualang untuk ambil kembali lagi kue yang diculik oleh ninja yang mengusik. Kamu akan melalui lokasi yang dipenuhi oleh rimba bambu yang cantik dan panorama yang bagus.

Kamu akan mengatur 2 panda itu, yakni panda raksasa gendut, serta satu ekor panda merah lucu. Tiap panda itu mempunyai kekuatan antik yang berbeda untuk melalui halangan yang ada. Mengambil seluruh kue yang diculik dari ninja untuk mengakhiri game ini!

6. Murderous Pursuits

Selamat tiba dalam kapal pesiar berpenampilan Victoria di mana kamu serta 7 pemain yang lain harus sama-sama membunuh tiada membuat siapa saja berprasangka buruk. Mr. X selaku host misteri acara pesta pembunuhan ini tetap akan menerus memberimu sasaran untuk kau mencari serta bunuh, di saat bertepatan kamu akan jadi incaran dari pemain lain.

Baca juga: http://blog.unnes.ac.id/heera/2021/07/18/8-rekomendasi-game-offline-seru-untuk-perempuan-2021/

Terus siaga sebab seluruh kemauan jahatmu akan dipantau oleh si penjaga. Berhati-hatilah sebab siapa saja akan siap-siap membunuh! Waspada dengan kondisi seputar serta jangan sampai meleng.

7. Hue: A Pocket Adventure

Hue: A Pocket Adventure sebuah game penjelajahan teka-teki di mana kamu akan mengganti dunia dengan mengganti warna latar belakangnya. Dalam game ini kamu akan menelusuri tempat misteri memiliki warna abu-abu yang beresiko, mendapati bagian memiliki warna untuk mendapati ibu yang raib.

Waktu halangan sudah sesuai warna background, mereka akan lenyap serta membuat teka-teki baru yang memikat serta lebih melawan.

Nah itulah tadi pembahasan mengenai 7 game petualangan Android terbaik di 2021 yang seharusnya harus kamu coba saat ini juga. Dari ketujuh game di atas, kurang lebih nih akan mana yang kamu permainkan? Coba tuliskan pada kolom tanggapan di bawah ya! Oh iya saya juga ada rekomendasi lain buat kalian juga bisa mencoba download game ppsspp di android, kalian bisa memainkan game psp dengan bantuan ppsspp emulator di perangkat android maupun pc.

Tunggu info sekitar game yang lain di artikel kami selanjutnya. Terima kasih.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA