by

5 Fitur Flazz BCA Gen 2 Terbaru dan Manfaatnya

KOPI, Jakarta – Munculnya uang elektronik berbasiskan kartu jadi opsi ringkas untuk lakukan transaksi bisnis saat ini. Di jaman yang serba digital ini kurang lebih sudah memengaruhi rutinitas setiap hari kita tidak kecuali dengan aktivitas transaksi bisnis.

Timbulnya uang elektronik berbasiskan kartu jadi opsi ringkas untuk lakukan transaksi bisnis. Adapun bermacam opsi uang elektronik berbasiskan kartu salah satunya ialah Flazz BCA gen 2.

Kartu Flazz BCA gen 2 ialah sebuah produk pembayaran berupa kartu yang dikeluarkan oleh bank BCA untuk lakukan transaksi bisnis pembayaran digital sebagai transaksi bisnis tunai.

Anda dapat tampil berbeda dengan kartu Flazz BCA gen 2 ini, dengan memesan Flazz Gen 2 custom desain dengan gambar photo, teks, design, warna seperti keinginan Anda.

Karena itu, seperti sebuah peningkatan tentulah bisa banyak feature baru yang diberi. Nah, agar dapat ketahui semua info mengenai Katu BCA Flazz Gen 2 ini. Berikut kami akan bahas mengenai hal baru dari kartu Flazz Bca Gen 2 terbaru yang penting kalian ketahui.

1. Pembaharuan Logo

Kamu tentu belum mengetahui jika sesungguhnya simbol tertulis “FLAZZ” pada pada Gen 2 benar-benar berlainan dengan tulisan Flazz pada simbol awalnya. Sebagai info, awalnya simbol Flazz berkesan flat hanya karena berisi elemen tulisan miring FLAZZ dengan huruf L berbentuk wujud petir, tidak lupa menambah border kotak yang seakan mengungkung tulisan.

Sehubungan saat ini telah masuk penyempurnaan, huruf L yang dimanifestasikan dengan wujud petir dibikin lebih memanjang ke bawah. Sementara di bagian atas ditambahkan dialek berbentuk gelombang yang merepresentasikan satu wujud sinyal atau signal demikian.

Pada dua lekukan gelombang paling atas diberi sentuhan waran kuning walau cuman separuhnya. Tidak lupa border font juga diperkecil.

2. Top Up Flazz BCA Via M-Banking

Selain logo sudah tentu penyempurnaan juga terjadi pada sisi peranan. Ada tambahan kembali rupanya di sini. Sebelumnya FLAZZ BCA cuman dapat dilihat saldo memakai aplikasi M-Banking dengan handphone berbasiskan NFC atau Near Field Communication yang memungkinkannya terbentuknya komunikasi medan dekat di antara 2 perangkat.

Satu piranti bertindak selaku transmitter satunya kembali sebagai penangkap signal. Singaktnya melalui NFC ini kartu flazz kamu jadi dapat dengan gampang mentransfer datanya pada handphone berbasiskan android.

Balik lagi ke masalah feature terkini pada Flazz Gen 2, karena tehnologi NFC barusan saat ini kamu bukan hanya dapat check saldo, tetapi bisa juga langsung isi saldo.

Jadi tidak perlu repot ke mini pasar atau merchant flazz bca paling dekat untuk menambahkan saldo di kartu itu. Ditambahkan lagi, dengan mudah nya Anda hanya perlu isi ulangi flazz bca melalui mobile apps M-banking saja.

3. Makin Simple

Sesuai jargon BCA #dibikinsimple, karena itu dimulai dari sisi feature dipermudahkan agar beberapa customer bisa check dan hebat up saldo dimanapun dan kapan pun.

Walau begitu kemungkinan dari sisi simbol tidak lebih sederhana. Tetapi kami jamin lebih bagus plus tambahan dialek kuning dan gelombang yang memperlihatkan pengokohan signal untuk pemakaiannya.

4. Kekurangan Flazz BCA

Berdasarkan pada hasil penelusuran di google, keyword seperti check saldo flazz BCA di iphone dan Flazz BCA iphone jadi dua topik yang kerap dicari. Bisa saja peranan NFC untuk ios juga harus selekasnya ditingkatkan. Hingga BCA dapat memperlebar pasarnya ke beberapa pemakai iphone di penjuru dunia.

5. Desain Gambar Kartu Suka-suka

Memang saat ini telah ada kartu Flazz BCA Gen 2 yang dapat kamu design suka-suka, atau flazz gen 2 kustom. Tentunya kamu pada tahu jika sejauh ini gambar kesemua kartu e-money condong monoton, basi, dan tidak sesuai watak kamu.

Beberapa design yang begitu umumnya berisi hanya pola standard, warna yang gelap atau jelas, bahkan juga figur kartun anime yang terkadang tidak kamu senang. Kini waktunya kamu tentukan design Kartu E-money sesukamu. Ingin gunakan gambar figur, panorama, full colour, full print semua ditanggung dapat.

Cara Custom Kartu Flazz Gen 2

Setelah mengetahui beberapa fitur yang ada pada kartu Flazz gen 2 BCA. Selanjutnya kami akan bahas tentang cara costum kartu Flazz gen 2 tersebut dan beberapa kelebihannya. Baca ulasannya di bawah ini.

  • Untuk design siap bikin tanpa perlu ubah ulangi gambar atau design biasa Anda saksikan di daftar web Portfoliodesign(dot)WEB(dot)ID (tukar dot jadi titik).
  • Request tambahan ubah font, warna, simbol, design sertakan catatan di saat pemesanan.

Pembayaran pada Kartu Flazz Gen 2

  • Untuk pembayaran tol nasional semua daerah Indonesia yang memakai GTO (Gerbang Tol Automatis).
  • Alat pembayaran bis dan KRL seperti Trans Jakarta, Trans Jogja, Batik Solo, dll.
  • Sebagai pembayaran parkir langanan seperti ISS parkirkan, Secure Parkirkan, dll.
  • Berbelanja Indomaret, Lawson, Alfamart, Alfamidi, Lion Superindo, Hypermart, dll.

Kelebihan Kartu Flazz Gen 2

  • Memakai tehnologi chip dan RFID (Radio Frequency Identification).
  • Mempunyai feature online Hebat Up yang gampang dipakai di tempat NFC.
  • Isi saldo cukup hanya sentuhan cuman dalam perhitungan detik.
  • Pembayaran lebih gampang dan aman.
  • Transaksi bisnis setiap hari bisa dilalukan secara cepat dan ringkas.
  • Hemat waktu.

Nah, itu barusan pembahasan dari kami berkenaan produk terkini dari bank BCA yakni kartu flazz gen 2. Mudah-mudahan artikel kesempatan ini berguna dan terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA