by

FBI DPC-Karawang Serahkan Bantuan Sembako kepada Korban Banjir

KOPI, Karawang – Forum Batak Intelektual (FBI) DPC-Karawang menyerahkan sumbangan sembako kepada warga yang terdampak banjir. Bantuan sembako diserahkan langsung oleh Ketua FBI DPC-Karawang, Febri M. Sidauruk, didampingi Pengurus dan Anggota FPI DPC-Karawang, Rabu (10/2/21), yang berlokasi di Perum BMI 2 Blok A8, RT. 006/RW. 012, Desa Dawuan Barat, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang.

Kepada awak media Pewarta, Febri menyampaikan bahwa ikut merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat yang terkena musibah banjir. “Kami dari FBI DPC-Karawang tergerak untuk memberikan dan mengumpulkan donasi, setelah terkumpul dana tersebut didistribusikan kepada warga berupa sembako, antara lain beras, indomie, minyak sayur, dan lain-lain,” jelas Febri.

Lanjutnya, FBI DPC-Karawang langsung bergerak dan berkoordinasi dengan Aparat Desa setempat yaitu RT untuk mengkoordinir bantuan tersebut. “Mudah-mudahan dengan sembako tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terkena musibah banjir,” tutur Febri.

Dari pantauan awak media di lokasi, saat ini air sudah surut. Berbeda dengan beberapa hari lalu, ketinggian air mencapai 1,5 meter.

Sementara itu, RT dan warga setempat mengucapkan terima kasih kepada FBI DPC-Karawang atas bantuannya. “Dengan adanya bantuan tersebut kami sangat bersyukur dan merasa terbantu,” ujar Pak RT. (Dede N-KOPI)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA