by

Dijual, Rumput Sintetis Murah Lengkap dengan Drainage Cell

KOPI, Jakarta – Rumput Sintetis Murah Lengkap Dengan Drainage Cell yang terjamin kualitasnya dengan harga yang lebih terjangkau, cocok untuk mempercantik halaman. Rumput sintetis dengan drainage cell sendiri memiliki banyak nilai plus ketimbang dengan rumput sintetis biasa.

Sebelum lebih lanjut, memangnya apa sih itu drainage cell?

Pengertian Drainage Cell

Drainage Cell adalah serangkain drainase modern yang fungsinya untuk mengalirkan air dibawah permukaan beton atau lapisan tanah. Jadi, dengan ini air hujan tidak akan menggenang di permukaan beton atau permukaan tanah.

Keunggulan Drainage Cell

Mempunyai banyak nilai plus dan bersifat fleksibel, ringan namun memiliki tekanan yang kuat. Dan juga ramah lingkungan, awet/tahan lama dan perawatan dengan biaya murah

Fungsi-Fungsi Drainage Cell

Draianage Cell dapat mengalirkan air hujan ke pembuangan air secara lancar, sehingga air hujan tidak menggenang. Menjaga taman supaya kondisi tanah di bawahnya tetap kering atau tidak menimbulkan genangan air.

Dan, dapat mempercepat pengaliran air tanah secara berlebihan dan kita juga dapat mengatur  jumlah kandungan air dalam tanah.

Karena sudah tahu fungsi dan keunggulan dari drainage cell sekarang kita ke rumput sintetisnya.

Apa Itu Rumput Sintetis?

Rumput sintetis adalah rumput yang permukaanya terbuat dari serat sintetis yang tampak menyerupai rumput alami. Pertama kalinya rumput ini dipakai untuk kegiatan olahraga pada tahun 1966 di Stadion Astrodome, Texas, America Serikat

Kelebihan rumput sintetis:

1. Perawatan Lebih Mudah

Dibandingkan merawat rumput asli di halaman rumah, merawat rumput sintetis relatif lebih mudah. Kamu tidak membutuhkan air dalam jumlah banyak untuk merawat rumput ini.

Jika rumput kotor, kamu cukup menggunakanvakum cleaner bertekanan rendah untuk menyedot kotoran di rumput. Kamu juga tidak perlu memotong rumput rutin karena rumput tidak akan bertumbuh.

2. Membuat Penghuni Rumah Lebih Nyaman

Rumput buatan ini memiliki tekstur yang lembut dan tidak lembab sehingga bisa digunakan sebagai pengganti karpet dalam ruangan. Selain itu, bentuknya yang tebal membuat anak kecil aman jika sedang bermain di atas rumput ini.

3. Biaya Perawatan Rumput Sintetis Lebih Murah

Selain mudah dalam perawatan, biaya perawatan juga jauh lebih murah. Tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli pupuk dan pestisida agar rumput tumbuh baik.

Selain itu, kamu juga bisa menghemat air karena tidak perlu menyirami rumput.

4. Cocok Digunakan di Berbagai Tempat

Rumput buatan cocok digunakan di dalam dan di luar ruangan. Bisa juga menggunakannya sebagai dekorasi teras rumah atau sebagai pengganti karpet di ruang tamu. Nah, itu dia pengertian Rumput Sintetis dan Drainage Cell beserta kelebihannya.

Berikut adalah nomer yang anda bisa hubungi 081382723944.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

WARTA MENARIK LAINNYA