by

Daihatsu Terios Makin Modern dan Nyaman Saat Bertualang

-Otomotif-3,444 views

KOPI, Jakarta – PT. Astra Daihatsu Mobil dengan All New Terios, Sport Utility Vehicie selama 15 tahun diproduksi langsung oleh pabrikan tanah air, mobil ini memiliki berbagai fitur menarik dengan desain yang modern. Dengan ground clearance yang cukup tinggi, mobil ini sanggup diajak berpetualang ke berbagai medan. Selain tangguh, Terios dilengkapi dengan fitur fitur keamanan dan keselamatan terkini, sehingga memberikan rasa aman dan tenang kepada pengendara dan penumpang dari SUV 7 seater ini. Fitur
keselamatan yang ada pada Daihatsu Terios terdiri dari ABS (Anti-Lock Braking System) dan EBD (Electronic Brake-Force Distribution) yang memaksimalkan performa pengereman, VSC (Vehicle Stability Control) yang membuat mobil melaju tebih stabil, ESS (Emergency Stop Signal) yang mengatur lampu hazard menyala otomatis ketika pengereman mendadak, Dual Airbag pada bangku depan, serta HSA (Hilf Start Assist) yang menjaga mobil agar tidak mundur pada saat posisi stop and go di tanjakan.

Melengkapi fitur keamanan dan keselamatan, Daihatsu memperhatikan detail fitur kenyamanan untuk memanjakan konsumen ketika berkendara dengan Daihatsu. Salah satu fitur unggulan Daihatsu Terios adalah fitur keyfree dan push start/stop button yang memudahkan pengendara untuk keluar masuk kendaraan serta menyalakan dan mematikan kendaraan. Selain itu, Daihatsu Terios juga sudah dilengkapi dengan around view monitor yang sangat memudahkan pengendara untuk memarkirkan kendaraan.

Sebagai Sahabat Petualang, Terios memiliki fungsi auto on headlamp yang berfungsi untuk menyalakan lampu secara otomatis saat memasuki area/kondisi gelap, jika posisi tuas lampu pada posisi “auto”. Bagi pengendara yang sering lupa mematikan lampu mobil setelah mesin dimatikan, Terios dengan Headlamp auto off, akan mematikan lampu utama mobil secara otomatis bersamaan saat pintu pengemudi dibuka. Selain itu, ada juga fitur power window timer memungkinkan kaca jendela pada posisi pengemudi masih dapat dinaik turunkan 40 detik setelah mesin dimatikan.
Perjalanan jauh tentunya akan lebih asyik dengan musik. Terios sudah dilengkapi 6 speaker dan 2 tweeter sehingga memberikan kualitas audio yang baik untuk seluruh penumpang dari baris depan, tengah, sampai belakang. Pengisian baterai gadget juga menjadi lebin mudah bagi seluruh penumpang dengan power outlet di seluruh baris.

“Sebagai Sahabat Petualang, All New Terios dapat menjawab kebutuhan akan sebuah kendaraan yang cocok untuk mobilitas harian dan berpetualang. Terios sebagai Sahabat Petualang, siap menjadi “DNA” masyarakat Indonesia. Alf New Terios, Daily New Adventure.” kata Anjar Rasjadi, Marketing Product Planning Division Head PT Astra Daihatsu Motor.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA